terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Dilamar Harris Vriza, Haviza Devi Anjani: Enggak Ada Feeling Sama Sekali - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Dilamar Harris Vriza, Haviza Devi Anjani: Enggak Ada Feeling Sama Sekali
Oct 17th 2024, 13:59, by Andrian Gilang Khrisnanda, kumparanHITS

Harris Vriza lamar Haviza Devi Anjani. Foto: Instagram/ @harrisvriza
Harris Vriza lamar Haviza Devi Anjani. Foto: Instagram/ @harrisvriza

Haviza Devi Anjani tidak menyangka bahwa dirinya akan dilamar oleh kekasihnya, Harris Vriza, yang merupakan seorang aktor. Harris membagikan momen dirinya melamar Haviza dalam unggahan di akun Instagramnya.

"The easiest YES πŸ’. Enggak ada feeling sama sekali akan dilamar, karena kita ke Bali mau ada meeting," tulis Haviza Devi Anjani dalam unggahan di akun Instagramnya, Rabu (16/10).

Haviza Devi Anjani mengatakan tim dari The Bride Story menyampaikan bahwa pada hari pertama akan ada photoshoot di pantai dengan menggunakan dresscode. Ia mengikuti arahan tersebut.

Harris Vriza lamar Haviza Devi Anjani. Foto: Instagram/ @harrisvriza
Harris Vriza lamar Haviza Devi Anjani. Foto: Instagram/ @harrisvriza

Haviza Devi Anjani Terharu Dilamar Harris Vriza

Harris Vriza memanggil Haviza Devi Anjani yang sedang melakukan photoshoot. Saat Haviza menengok ke belakang, pemain film Dealova itu sudah berlutut sambil memegang cincin.

"HWAAA curiga dikit kok dia tumben diam dan kaku banget, ternyata lagi deg-degan katanya 🀭" tulis Haviza.

Haviza mengira bahwa dirinya tidak akan terlalu kaget apabila dilamar. Sebab, Haviza dan Harris memang sudah merencanakan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Usai dilamar, Haviza memohon doa agar hubungannya dengan Harris bisa sampai ke pernikahan. "Ternyata rasanya haru sekali πŸ₯ΊπŸ€ Mohon doanya semua, perjalanan di depan masih panjang. Bismillah πŸ™πŸ»✨" tulisnya.

Dalam foto yang diunggah Harris Vriza di akun Instagramnya memperlihatkan dirinya melamar Haviza Devi Anjani di tepi pantai.

Saat itu, Harris dan Haviza mengenakan busana bernuansa putih. Aktor berusia 30 tahun tersebut berlutut dan mengeluarkan cincin di hadapan Haviza.

Haviza tampak terkejut melihat hal tersebut. Tak butuh waktu lama, ia menerima cincin itu dan berpelukan dengan Harris.

"Meskipun kehidupan menyakitkan, aku akan tetap di sini. Enggak peduli sakit, enggak peduli seberapa deras hujan turun, enggak peduli sekencang apa angin bertiup, enggak peduli sebanyak apa saljunya. Enggak akan ada yang berubah," tulis Harris.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: