terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Tak Ada Pelanggaran Etik Polisi di Kasus Tenggelamnya 7 Remaja di Kali Bekasi - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Tak Ada Pelanggaran Etik Polisi di Kasus Tenggelamnya 7 Remaja di Kali Bekasi
Oct 4th 2024, 13:24, by Rini Friastuti, kumparanNEWS

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam, saat memberi keterangan terkait perkembangan beberapa kasus di Polda Metro Jaya. Foto: Rachmadi Rasyad/kumparan
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam, saat memberi keterangan terkait perkembangan beberapa kasus di Polda Metro Jaya. Foto: Rachmadi Rasyad/kumparan

Propam Polda Metro Jaya telah memeriksa anggota patroli tim perintis Polres Metro Bekasi yang mengamankan tawuran di Bekasi pada 22 September lalu. Dalam peristiwa ini, 7 orang remaja ditemukan tewas tenggelam di Kali Bekasi.

Apa hasilnya?

"Berdasarkan pemeriksaan dari bid propam polda metro jaya, terhadap para petugas yang melaksanaakan patroli hasilnya adalah tidak ditemukan adanya pelanggaran kode etik," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi dalam jumpa pers di Polres Metro Bekasi, Jumat (4/10).

Kasatreskrim Polres Bekasi Kompol Audy Joize Oroh di kesempatan yang sama memberikan klarifikasi terkait adanya suara tembakan yang didengar saat penggerebekan.

Tempat penemuan 7 mayat remaja di Kali Bekasi. Foto: Subhan Zainuri/kumparan
Tempat penemuan 7 mayat remaja di Kali Bekasi. Foto: Subhan Zainuri/kumparan

"Ini dari keterangan seluruh saksi, ada 22 saksi yang diamankan, ada tambahan dari satu saksi dan datang ke kami menambahlan keterangan. Menurut saksi, dia tidak mendengar suara tembakan, dari tim patroli sendiri tidak ada yang mengeluarkan tembakan," jelas Audy.

Dalam penggerebekan tersebut, polisi mengamankan sejumlah senjata tajam, antara lain 18 bilah celurit dan 30 unit sepeda motor yang ditinggalkan begitu saja oleh pelaku tawuran saat penggerebekan. Barang bukti ini ditampilkan polisi saat jumpa pers siang ini.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: