terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Begini Kronologi KDRT yang Dialami Selebgram Lampung, Anastasia di Depan Anaknya - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Begini Kronologi KDRT yang Dialami Selebgram Lampung, Anastasia di Depan Anaknya
Oct 4th 2024, 15:32, by Sinta Yuliana, Lampung Geh

Anastasia Noor Widiastuti mengalami KDRT oleh suaminya. | Foto: Dok Istimewa
Anastasia Noor Widiastuti mengalami KDRT oleh suaminya. | Foto: Dok Istimewa

Lampung Geh, Bandar Lampung - Anastasia Noor Widiastuti dianiaya suami di depan anaknya. Peristiwa yang dialami selebgram Lampung itu terjadi di Jalan Mata Intan, Tanjung Karang Barat. Penasihat Hukum korban, Muhammad Randy Pratama mengatakan, peristiwa itu dialami kliennya terjadi pada Rabu (2/10) saat bertemu anaknya. "Jadi klien kami ini ketika menemui anaknya, anak laki-laki nya sedang ingin di pangku atau dipotong kukunya tiba-tiba saudara Aditya Prayogi ini datang memukul dan menjambak rambutnya," katanya. Lanjut Randy, kekerasan tersebut bukan pertama kali dialami korban. Menurutnya, saat korban hamil usia kandungan 7 bulan, terlapor AP pernah memukul korban. "Dulu juga pernah ada beberapa kali dialami klien kami kekerasan, yang mana ketika klien kami hamil usia kandungan 7 bulan mengalami pemukulan dan banyak bukti yang diberikan klien kami sehubungan dengan kekerasan yang dilakukan oleh saudara Aditya Prayogi," ucapnya.

Penasehat Hukum, Muhammad Randy Pratama. | Foto: Dok Istimewa
Penasehat Hukum, Muhammad Randy Pratama. | Foto: Dok Istimewa

Randy menuturkan, korban dan terlapor masih berstatus suami istri dan masih menunggu putusan pengadilan agama. "Tanggal 10 ini baru akan putus terkait dengan perceraiannya. Kalo pisahnya udah lebih dari 6 bulan. Memang selama 6 bulan ini, karena mereka sudah pisah dan kesepakatan antara mereka berdua si anak ini dititipkan kepada ayahnya (Aditya Prayogi), si ibu (Anastasia Noor) ini meminta untuk bertemu dengan anaknya," ucapnya. Lebih lanjut Randy mengungkapkan kondisi korban saat ini masih drop dan dalam masa pemulihan. "Saat ini memang masih drop, sedang dirawat juga untuk memulihkan keadaan. Yang pasti, psikis mentalnya drop," pungkasnya. (Yul/Ansa)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: