terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Vadel Badjideh Didampingi 11 Pengacara: Gue Siap Jawab Pertanyaan Penyidik - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Vadel Badjideh Didampingi 11 Pengacara: Gue Siap Jawab Pertanyaan Penyidik
Oct 4th 2024, 14:59, by Giovanni, kumparanHITS

Suasana Konferensi Pers Vadel Badjideh di Jakarta, Jumat (20/9).   Foto: Aprilandika Pratama/kumparan
Suasana Konferensi Pers Vadel Badjideh di Jakarta, Jumat (20/9). Foto: Aprilandika Pratama/kumparan

Vadel Badjideh hadir di Polres Jakarta Selatan pada Jumat (4/10). Tiba pukul 14.25 WIB, Vadel tampak didampingi kuasa hukum dan keluarganya.

Kuasa hukum Vadel, Razman Arif Nasution, menegaskan bahwa kedatangan mereka adalah untuk memenuhi panggilan penyidik terkait laporan Nikita Mirzani.

"Hari ini saya bersama dengan tim lebih kurang lebih sebelas orang. Kami hadir dan menghormati panggilan klarifikasi dari penyidik Polres Metro Jakarta Selatan," ujar Razman di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/10).

Vadel Badjideh jalani pemeriksaan terkait laporan Nikita Mirzani, Polres Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2024). Foto: Giovanni/kumparan
Vadel Badjideh jalani pemeriksaan terkait laporan Nikita Mirzani, Polres Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2024). Foto: Giovanni/kumparan

Vadel pun mengaku sudah siap menjalani pemeriksaan hari ini. Ia juga didampingi oleh sang kakak.

"Datang sama keluarga, sama abang-abang," ujar Vadel.

Vadel menekankan bahwa dirinya dalam kondisi yang sehat. Sehingga dia siap menjawab pertanyaan dari pihak penyidik.

"Gue siap dan gue sehat, gue akan jawab semua apa yang ditanyakan penyidik," tutur Vadel.

Vadel Badjideh. Foto: Giovanni/kumparan
Vadel Badjideh. Foto: Giovanni/kumparan

Minggu lalu, Vadel sempat mengajukan permohonan penundaan terkait agenda klarifikasi. Kala itu, Vadel mengaku tengah dalam kondisi yang kurang sehat.

Vadel Badjideh menjadi terlapor dalam laporan yang dilayangkan oleh Nikita Mirzani. Dalam laporan itu, Vadel diduga telah melakukan persetubuhan anak di bawah umur dan atau aborsi terhadap putri Nikita Mirzani, Laura Meizani.

Sejauh ini, polisi telah memeriksa 11 orang saksi dalam perkara itu. Terhadap Nikita dan Laura juga sudah dimintai keterangan.

Laura bahkan juga sudah diarahkan untuk menjalani visum. Untuk memastikan keamanannya, Laura sementara ini ditempatkan di safe house.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: