terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Jovial Da Lopez dan Andovi Da Lopez Bicara soal Musikal di IdeaFest 2024 - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Jovial Da Lopez dan Andovi Da Lopez Bicara soal Musikal di IdeaFest 2024
Oct 5th 2024, 16:00, by Caroline Pramantie, kumparanHITS

Andovi Da Lopez dan Jovial Da Lopez di IdeaFest 2024. Foto: Istimewa
Andovi Da Lopez dan Jovial Da Lopez di IdeaFest 2024. Foto: Istimewa

Andovi Da Lopez dan Jovial Da Lopez menjadi pembicara dalam acara IdeaFest 2024 yang telah sukses digelar pada 27-29 September lalu. Di tahun ini mereka bicara soal musikal. Apalagi keduanya memang terbilang sukses dengan Polarisasi Musikal.

Andovi pun mengaku antusias bisa terlibat dalam acara tersebut.

"Dulu datang sebagai YouTuber, 2024 gue sama kak Jo bicara soal musikal, kita sering bikin musikal kemarin kita bikin offline," kata Andovi di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini. .

Sementara itu, Jovial Da Lopez memberikan perspektifnya terkait tema yang diangkat IdeaFest tahun ini. Mengangkat tema 'i', Jovial mengatakan bahwa tema tersebut dapat diartikan luas.

Tema tersebut, lanjut Jovial, bisa berarti imajinasi. Jovial berharap setiap orang bisa mengkonversi imajinasinya.

"Kalau kita berani untuk konversi imajinasi kita karyanya itu bisa wow, tapi kalau kita takut sama imajinasi kita, itu akan sangat template," kata Jovial.

Co-Chair IdeaFest 2024, Ben Soebiakto . Foto: Istimewa
Co-Chair IdeaFest 2024, Ben Soebiakto . Foto: Istimewa

Andovi dan Jovial hanya sebagian dari 500 pembicara yang menginspirasi. Co-Chair IdeaFest 2024, Ben Soebiakto, mengatakan ada 162 sesi dengan ratusan pembicara hadir di IdeaFest 2024.

"Ini salah satu yang terbanyak dari IdeaFest (sebelumnya)," tutur Ben.

IdeaFest 2024 akan digelar mulai 27 hingga 29 September di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat. Ben berharap IdeaFest bisa memberikan inspirasi di tengah sulitnya kondisi ekonomi.

"(Kami) berharap banget sebenarnya tiga hari bisa mengumpulkan (banyak ide baru), karena kami paham banget kondisi ekonomi memang lagi jelek," katanya.

Nazira C. Noer, CEO & Co-Founder of POPLICIST Publicist dan GM Jr Marketing Business Development ASRI Group sekaligus Braintrust IdeaFest 2024. Foto: Istimewa
Nazira C. Noer, CEO & Co-Founder of POPLICIST Publicist dan GM Jr Marketing Business Development ASRI Group sekaligus Braintrust IdeaFest 2024. Foto: Istimewa

Sementara itu, Nazira C. Noer, CEO & Co-Founder of POPLICIST Publicist dan GM Jr Marketing Business Development ASRI Group sekaligus Braintrust IdeaFest 2024, mengungkapkan bahwa mereka sangat memperhatikan kurasi konten yang dibawakan pembicara dalam gelaran ini, khususnya di bidang perfilman.

"Melalui tema " i " banyak sekali hal yang bisa didefinisikan, seperti inovasi, imaginasi, ide sampai diri kita sendiri. Platform IdeaFest menjadi sangat penting untuk memberikan suatu kebaruan dalam industri kreatif dan hadir sebagai solusi kreatif," beber Nazira.

Sederet speakers ternama dari industri kreatif juga hadir di IdeaFest 2024, baik nasional maupun internasional. Berkat antusiasme peserta tahun lalu, IdeaFest kembali mengundang international speakers sebagai sosok inspiratif untuk berbagi wawasan dan ide inovatif sebagai pelaku industri kreatif, di antaranya Kiyoung Kang (Global Operation Director of ADLV), Shintaro Murakami (Creative Technologist of Dentsu Inc., Dentsu Lab Tokyo), dan Jeremy Lee (POP MART SEA Go-to-market Director).

Konferensi Pers IdeaFest 2024. Foto: Istimewa
Konferensi Pers IdeaFest 2024. Foto: Istimewa

Selama tiga hari, IdeaFest 2024 akan menyajikan berbagai program menarik seperti IdeaTalks, IdeaFest X, IdeaFriends Forum, IdeaFest Night, Experiential Expo, Creative Market & Food Market oleh Semasa, hingga IP & Content Expo.

Dalam Creative & Food Market, IdeaFest berkolaborasi dengan Semasa untuk menggelar bazar dengan lebih dari 225+ brand yang terdiri dari berbagai produk, mulai dari art, aksesori, perhiasan, fashion, kecantikan dan parfum, rumah & gaya hidup, eco brand, serta makanan dan minuman.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: