terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Sutarmidji Komitmen Tuntaskan Bangun Jalan Provinsi di KKU - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Sutarmidji Komitmen Tuntaskan Bangun Jalan Provinsi di KKU
Oct 17th 2024, 12:00, by Yulia Ramadhiyanti, Hi Pontianak

Sutarmidji bersama warga Desa Pulau Kumbang, KKU. Foto: Dok. Tim Media Midji-Didi
Sutarmidji bersama warga Desa Pulau Kumbang, KKU. Foto: Dok. Tim Media Midji-Didi

Hi!Pontianak - Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 1, Sutarmidji, komitmen akan bangun jalan provinsi yang ada di Kabupaten Kayong Utara (KKU) pada periode kedua. Komitmen ini disampaikannya pada saat bersilaturahmi bersama warga Desa Pulau Kumbang, Kecamatan Simpang Hilir, KKU pada Selasa, 15 Oktober 2024.

Gubernur Kalbar periode 2018-2023 yang biasa disapa Bang Midji ini juga memastikan kepada masyarakat KKU, jika Midji-Didi menang, maka ruas jalan provinsi Sukadana-Teluk Batang akan dilebarkan, dan dimuluskan 100 persen. Karena infrastruktur jalan menurutnya memang menjadi salah satu prioritas sejak ia menjabat di periode pertama yang lalu.

"Jalan ini terakhir kata Pak Effendi tadi 2008 dibangun, setelah itu 10 tahun (tak tersentuh), sehingga hancur jalan itu, apalagi truk-truk muatan besar (yang lewat), itu jalan paling (muatan sumbu terberat) di bawah delapan ton, kalau lebih dari delapan ton hancur dia," ungkapnya.

Midji juga akan berkomitmen membangun jalan Perawas secara bertahap. Minimal janji dia, sampai pada tahap pengerasan dengan tanah laterit agar tidak becek. Jika jalan Perawas bisa dilalui dengan baik, maka bisa menghemat waktu tempuh dari Kota Pontianak hingga Sukadana sekitar 4,5 jam.

"Kalau sekarang kan 11 jam kalau lewat Ketapang, saya tadi lewat (Perawas) ini 6,5 jam sudah sampai di hotel dari Pontianak. Saya hitung berenti salat, dan makan itu totalnya sekitar 6,5 jam, jadi sangat menghemat waktu 4,5 jam. Kalau misalnya Kayong ini bisa ditempuh dengan lebih cepat, maka ekonomi di sini akan lebih maju," tambahnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: