terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Selain Indonesia, Film Perewangan Siap Tayang di Luar Negeri - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Selain Indonesia, Film Perewangan Siap Tayang di Luar Negeri
Oct 17th 2024, 15:00, by Vincentius Mario, kumparanHITS

Poster dan first look film Perewangan. Foto: Dok. Istimewa
Poster dan first look film Perewangan. Foto: Dok. Istimewa

MD Pictures resmi menjalin kerja sama dengan studio EST N8 untuk penjualan internasional film horor terbaru berjudul Perewangan, yang bakal tayang di Indonesia pada 24 Oktober 2024.

EST N8 adalah produsen film Thailand yang dibentuk oleh EST Studios dan N8. EST Studios diluncurkan pada 2022 oleh Jaeson Ma dan Eric Tu.

Mereka mewakili konten Asia dalam berbagai genre dan mencari 15 proyek tahunan yang dapat dibiayai serta diproduksi.

Poster dan first look film Perewangan. Foto: Dok. Istimewa
Poster dan first look film Perewangan. Foto: Dok. Istimewa

Head of EST Studios, Jaeson Ma, sangat antusias menambahkan film Perewangan ke nomor deretan konten Asia tahun ini. Ia mengatakan kerja sama dengan MD Pictures menunjukkan dedikasi mereka untuk menghadirkan cerita-cerita inovatif.

"Kolaborasi ini menunjukkan dedikasi kami untuk menghadirkan cerita-cerita inovatif yang memikat pasar global. Melalui kerja sama dengan MD dan Awi Suryadi, proyek ini semakin istimewa. Kami tidak sabar untuk menayangkan film ini kepada penonton" kata Jaeson dalam keterangan resmi, belum lama ini.

Perewangan digarap oleh sutradara Awi Suryadi yang sebelumnya meraih kesuksesan lewat KKN di Desa Penari, yang menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Film Perewangan dibintangi oleh Davina Karamoy, Restu Triandy atau yang dikenal dengan Andy /Rif, dan Shanty.

Sinopsis Film Perewangan

Film Perewangan akan membawa penonton ke dalam kisah mencekam tentang Maya dan keluarganya yang diteror oleh kekuatan supranatural.

Film yang terinspirasi dari thread viral di X ini mengungkap ritual kuno dan perjanjian dengan roh jahat demi mencapai kesuksesan.

Film Perewangan menghadirkan horor yang tidak hanya menakutkan, tetapi juga menguggah rasa penasaran tentang sisi gelap kehidupan sehari-hari.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: