terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Rakor TDA Bogor Raya Siapkan Agenda Besar Setahun ke Depan - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Rakor TDA Bogor Raya Siapkan Agenda Besar Setahun ke Depan
Oct 4th 2024, 11:35, by TDA, TDA

TDA Bogor Raya laksanakan Rakor. foto/dok.tda bogor raya
TDA Bogor Raya laksanakan Rakor. foto/dok.tda bogor raya

Bogor - Komunitas Pengusaha Tangan Di Atas (TDA) Bogor Raya sukses menyelenggarakan agenda Rapat Koordinasi (Rakor) Pengurus Inti TDA Bogor Raya 7.0 yang dihadiri oleh jajaran pengurus inti periode ini, bertempat di Sekretariat TDA Bogor Raya, Jalan Baranangsiang Bogor, Kamis (03/10/2024).

Acara tersebut dipimpin Kang Reza (Owner Jilbrave), yang juga selaku Ketua TDA Bogor Raya 7.0. Pada kesempatan itu Kang Reza menjelaskan, agenda utama rapat ini merumuskan program kerja dan timeline kegiatan selama satu tahun ke depan, pembahasan target pencapaian pengurus, serta koordinasi struktur kepengurusan dan kepanitiaan acara.

Dalam rapat ini, pengurus fokus merancang strategi jangka panjang yang meliputi pengembangan keanggotaan, peningkatan sinergi antar anggota, serta pelaksanaan berbagai program edukatif dan sosial yang akan memperkuat Komunitas TDA Bogor Raya.

"Kami berkomitmen untuk terus mendorong anggota TDA agar bisa berkolaborasi, berbagi pengalaman, dan berkembang bersama-sama. Rapat koordinasi ini menjadi langkah awal untuk memastikan setiap program dapat berjalan sesuai target dan memberikan dampak positif bagi seluruh anggota komunitas," jelas Ketua TDA Bogor Raya 7.0, Reza.

Lebih lanjut Reza menambahkan, ke depan, TDA Bogor Raya 7.0 akan mengadakan berbagai kegiatan menarik seperti workshop, pelatihan karyawan tim bisnis, kopdar klub kuliner, KMIB TDA Camp, KMB Mentoring dan program lainnya pemberdayaan UMKM yang akan diimplementasikan dalam kurun waktu satu tahun ke depan.

"Selain itu, sinergi dengan berbagai komunitas dan organisasi eksternal juga menjadi salah satu fokus utama," imbuhnya.

"Rapat koordinasi ini menjadi momentum penting bagi pengurus pada tahun kedua untuk menetapkan arah strategis komunitas selama periode kedua setahun ke depan, dengan harapan dapat memberikan kontribusi lebih bagi ekosistem kewirausahaan di Bogor dan sekitarnya," pungkasnya.

Tentang TDA Bogor Raya

TDA Bogor Raya adalah bagian dari jaringan Komunitas Tangan Di Atas (TDA), yang berfokus pada pengembangan wirausaha dan membangun ekosistem bisnis kolaboratif di Indonesia. TDA Bogor Raya mendukung anggotanya untuk saling berbagi ilmu, pengalaman, serta memperluas jaringan bisnis demi mencapai kesuksesan bersama.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Instagram @tdabogorraya

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: