terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

ONE Fight Night 25: John Lineker Hadapi Alexey Balyko dalam Laga Muay Thai - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
ONE Fight Night 25: John Lineker Hadapi Alexey Balyko dalam Laga Muay Thai
Oct 3rd 2024, 11:20, by ONE Championship, ONE Championship

John Lineker. Foto: ONE Championship
John Lineker. Foto: ONE Championship

Mantan Juara Dunia ONE Bantamweight MMA, John "Hands of Stone" Lineker, melanjutkan ambisinya untuk meraih kejayaan di dua cabang olahraga.

Setelah debut Muay Thai yang sukses bulan lalu, petarung Brasil ini kembali ke ring untuk pertarungan kedua di ajang ONE Fight Night 25: Nicolas vs. Eersel II, yang akan disiarkan langsung pada Sabtu, 5 Oktober waktu Indonesia.

Dalam laga ini, Lineker, yang dikenal dengan kekuatan pukulannya yang mematikan, akan berhadapan dengan striker berbahaya asal Rusia, Alexey Balyko, di arena legendaris Lumpinee Stadium, Bangkok, Thailand.

Lineker, yang telah bertanding dalam hampir 50 laga MMA profesional, telah mengukuhkan dirinya sebagai salah satu petarung terbaik pound-for-pound di dunia MMA.

Para penggemar sudah lama penasaran, apakah ia bisa bersinar di dunia seni delapan tungkai Muay Thai, terutama dengan sarung tinju 4-ons. Jawaban itu datang ketika Lineker menjalani debut Muay Thai melawan Asa "The American Ninja" Ten Pow di ONE 168: Denver pada awal September lalu.

Dalam debutnya itu, Lineker menampilkan kekuatan tinjunya yang khas, insting bertahan yang kuat, dan teknik mengejutkan untuk meraih KO di ronde kedua.

Dengan kemenangan tersebut, Lineker membuktikan bahwa dirinya mampu bersaing dengan para praktisi Muay Thai terbaik di dunia.

Beberapa pekan setelah kemenangan gemilang itu, Lineker, yang juga menjadi penantang peringkat #1 divisi bantamweight MMA, siap meningkatkan rekornya menjadi 2-0 di Muay Thai. Namun, ujian berat menantinya dalam sosok Alexey Balyko.

Balyko telah dikenal sebagai salah satu striker elite Rusia, dengan 23 kemenangan dalam kariernya. Petarung asal Prokopyevsk ini baru saja mencatat kemenangan ronde pertama yang mengesankan atas Stefan Korodi di ONE Fight Night 23 pada Juli lalu.

Seperti Lineker, Balyko juga dikenal dengan pukulannya yang mematikan dan tak gentar menerima serangan untuk melancarkan KO.

Pertemuan antara Lineker dan Balyko menjanjikan pertarungan sengit penuh aksi, di mana kedua petarung memiliki intensitas tinggi dan hasrat tak terbantahkan untuk menyelesaikan pertarungan dengan cara yang eksplosif.

Para penggemar dapat bersiap untuk menyaksikan laga yang penuh ketegangan dari awal hingga akhir.

Download ONE Super App untuk menyaksikan laga seni bela diri gratis!

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: