terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Liam Payne Disebut Sempat Stres Sebelum Meninggal karena Gugatan Mantan Tunangan - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Liam Payne Disebut Sempat Stres Sebelum Meninggal karena Gugatan Mantan Tunangan
Oct 17th 2024, 13:47, by DN Mustika Sari, kumparanHITS

Liam Payne dan Maya Henry Foto: maya henry
Liam Payne dan Maya Henry Foto: maya henry

Penyanyi Liam Payne meninggal dunia di Hotel CasaSur Palermo, Buenos Aires, Argentina, pada 16 Oktober kemarin. Mantan personel One Direction itu meninggal setelah terjatuh dari balkon kamar hotelnya.

Sebelum meninggal, Payne dikabarkan tengah stres dengan gugatan dari mantan tunangannya, Maya Henry. Dilansir People, seorang sumber terdekat menyatakan bahwa Payne lelah dengan masalah hukum yang diajukan mantan kekasihnya tersebut.

Pekan lalu, Henry dikabarkan mengajukan ceast and desist order (CDO). Permintaan itu ia ajukan agar pengadilan membuat perintah supaya seseorang berhenti melakukan aktivitas yang diduga atau terbukti ilegal.

Liam Payne. Foto: Daniel LEAL/AFP
Liam Payne. Foto: Daniel LEAL/AFP

Henry mengajukan permohonan tersebut setelah dirinya mengaku Liam Payne kerap berupaya menghubunginya. Padahal, hubungan mereka telah berakhir sejak 2022.

Tak hanya menghubungi Henry, namun Payne juga disebut berulang kali menghubungi ibu dan juga teman-teman Henry.

"Maya Henry mengeluarkan perintah ceast and desist order minggu lalu kepada Liam Payne menyusul munculnya informasi baru dan mengkhawatirkan," kata pengacara model berusia 23 tahun itu, dikutip dari Daily Mail.

@mayahenry

Replying to @marie anways sorry for the rant but things need to be addressed

♬ original sound - Maya Henry

Sebelumnya, pada 7 Oktober lalu, Maya Henry sempat curhat di akun TikTok-nya, tentang mantan pacar yang selalu berusaha menghubunginya. Namun, ia tidak menyebutkan nama sang mantan di video itu.

"Setelah kami putus, dia mengirimiku pesan, akan mengungkap nomor hp-ku. (Dia) tidak hanya (menghubungiku) dari ponselnya, tetapi juga dari nomor telepon yang berbeda. Jadi aku tidak pernah tahu dari mana pesan itu akan berasal," tuturnya di TikTok.

Saat ini, polisi masih menyelidiki kasus kematian Liam Payne. Mereka juga akan melakukan otopsi ke pelantun lagu Night Changes tersebut.

Payne meninggal di usia 31 tahun. Ia meninggalkan seorang anak berusia 7 tahun yang bernama Bear Grey.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: