terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Kolaborasi MS GLOW Beauty dan Ayana Moon Hadirkan Toner Glowing Ala Orang Korea - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Kolaborasi MS GLOW Beauty dan Ayana Moon Hadirkan Toner Glowing Ala Orang Korea
Oct 2nd 2024, 13:24, by kumparan Studio, kumparanWOMAN

MS GLOW Beauty bersama Ayana Moon luncurkan Hydra Milk Toner, White Caviar Toner, dan WhiteCellDNA Toner. Foto: Dok. MS GLOW
MS GLOW Beauty bersama Ayana Moon luncurkan Hydra Milk Toner, White Caviar Toner, dan WhiteCellDNA Toner. Foto: Dok. MS GLOW

MS GLOW Beauty, produsen skincare lokal terkemuka dan bagian dari J99 Corp., berkolaborasi dengan Ayana Moon, influencer asal Korea Selatan, untuk meluncurkan tiga toner terbaru: Hydra Milk Toner, White Caviar Toner, dan WhiteCellDNA Toner pada Rabu (2/10/2024).

Kolaborasi ini merupakan inovasi terbaru dalam dunia skincare Indonesia, dengan penggunaan bahan utama Rice Extract, komponen kunci dalam skincare Korea yang dikenal mampu membuat kulit tampak glowing dan sehat.

MS GLOW Beauty berkomitmen untuk menghadirkan solusi perawatan kulit terbaik bagi masyarakat Indonesia. Melalui ketiga produk terbaru ini, MS GLOW Beauty tidak hanya membantu kamu meraih kulit glowing yang diimpikan, tetapi juga menjaga kesehatan kulit secara menyeluruh.

Toner terbaru dari MSGLOW Beauty ini hadir dalam tiga jenis varian yang dirancang khusus sesuai dengan kebutuhan para kulit perempuan Indonesia. Berikut adalah lima varian toner pads yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perawatan kulit.

  1. Hydra Milk Toner: Varian ini mengandung bahan-bahan kunci seperti Oligopeptide, Bio Salicylic Acid, Rice Extract, dan Lactic Acid yang memiliki manfaat 10x calming & soothing, 10x hydrating, mengontrol minyak pada wajah, melawan P-acne, dan memperkecil pori-pori. Toner ini cocok digunakan untuk kulit sensitif dan berjerawat.

  2. White Caviar Toner: Varian ini mengandung bahan-bahan kunci seperti Caviar Extract, Acetyl Hexapeptide-8, Ceramide Complex, dan Ferulic Acid yang memiliki manfaat 10x brightening, 10x hydrating, anti-aging, dan menghilangkan flek hitam. Toner ini cocok digunakan untuk kulit dengan flek hitam dan tanda-tanda penuaan.

  3. WhiteCelIDNA Toner: Varian ini mengandung bahan-bahan kunci seperti WhiteCelIDNA, Salmon DNA, Rice Bran Extract, dan Lactic Acid yang memiliki manfaat 10x brightening, 10x hydrating, membuat kulit lebih kenyal, memudarkan hiperpigmentasi, dan menghilangkan flek hitam. Toner ini cocok digunakan untuk kulit dengan flek hitam dan kulit kusam.

Dengan tiga varian toner terbaru dari MS GLOW Beauty yang menawarkan manfaat multifungsi, perawatan kulit kini lebih efektif dan menyeluruh. Toner ini menjadi pilihan utama bagi beauty enthusiast yang mencari perawatan praktis dan optimal, dengan hasil nyata dalam 10 menit pemakaian pertama!

MS GLOW Beauty bersama Ayana Moon luncurkan toner dengan Rice Extract sebagai rahasia skincare Korea yang dikenal mampu membuat kulit tampak glowing dan sehat. Foto: Dok. MS GLOW
MS GLOW Beauty bersama Ayana Moon luncurkan toner dengan Rice Extract sebagai rahasia skincare Korea yang dikenal mampu membuat kulit tampak glowing dan sehat. Foto: Dok. MS GLOW

Cara Penggunaan:

  1. Langsung ke Kulit:

    Tuangkan toner secukupnya pada tangan, aplikasikan merata ke wajah, lalu tepuk-tepuk lembut hingga menyerap.

  2. Dengan Cotton Pad:

    Tuangkan toner ke cotton pad, usapkan ke wajah dan leher, lalu tepuk-tepuk ringan hingga meresap.

  3. Dengan Compressed Mask:

    Rendam compressed mask dengan toner hingga menyerap, lalu aplikasikan selama 5-10 menit.

Hydra Milk Toner, White Caviar Toner, dan WhiteCelIDNA Toner telah tersertifikasi BPOM, Halal, dan tidak diuji pada hewan. Ketiga toner ini dibanderol seharga Rp 75.000 dan mulai tersedia pada 2 Oktober 2024 di akun TikTok@msglowbeautystore.

Artikel ini dibuat oleh kumparan Studio

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: