terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

De Gadjah vs Koster di Pilgub Bali: Ini Janji Mereka untuk Gen Z - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
De Gadjah vs Koster di Pilgub Bali: Ini Janji Mereka untuk Gen Z
Oct 18th 2024, 13:51, by M. Rizki, kumparanNEWS

De Gadjah-PAS dan Koster-Giri. Dok: ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/foc.
De Gadjah-PAS dan Koster-Giri. Dok: ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/foc.

Pilgub Bali menjadi panggung pertarungan untuk pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Bali Made Muliawan Arya dan Putu Agus Suradnyana (De Gadjah-PAS, nomor urut 1) dan Wayan Koster-I Nyoman Giri Prasta (Koster-Giri, nomor urut 2).

Tingkat partisipasi anak muda terutama Gen Z belum bisa diprediksi. Pengamat politik I Nyoman Subanda menyebut karakter anak muda amat dipengaruhi media sosial.

"Karakter Gen Z itu sering diviralkan: Kaum rebahan tapi rasa ingin tahunya sebenarnya tinggi," kata Subanda saat dihubungi, Kamis (17/10).

Menurut KPU Bali, 51 persen penyumbang suara terbesar dalam Pilgub 2024 berasal dari anak muda Generasi Milenial dan Z. Jumlahnya dalam Daftar Pemilih Tetap adalah 3.283.893.

Nah, apa janji-janji dan program De Gajah dan Koster untuk anak muda terutama Gen Z?

Janji De Gadjah: Beasiswa hingga Gedung AI

Berikut adalah program yang dibawa De Gadjah-PAS untuk anak muda:

  1. Program beasiswa Bali Dwipa Jaya untuk kuliah di kampus nasional maupun kampus internasional.

  2. Membangun Gedung Edutech dengan fokus pendidikan dan keterampilan IT dan AI yang bisa digunakan para siswa di Bali secara gratis.

  3. Membangun pusat pelatihan olahraga di semua kabupaten-kota. Pada tahap awal akan disiapkan stadion sepakbola.

  4. Mempertahankan dan memperkuat sekolah boarding school SMAN-SMKN Bali Mandara. Kebijakan afirmasi sekolah untuk siswa miskin baik SMA dan SMK dengan konsep boarding school seperti Bali Mandara baik yang dikelola pemerintah maupun dari partisipasi masyarakat.

Janji Koster: Cetak Atlet Sepak Bola

Koster-Giri juga memiliki program untuk anak muda:

  1. Bidang olahraga: Pengembangan olahraga untuk sekolah-sekolah, meningkatkan event olahraga bertaraf nasional-internasional, membantu Sekolah Sepak Bola (SSB).

  2. Bidang pemuda: Memfasilitasi ruang aktivitas untuk mengembangkan potensi generasi muda di bidang ekonomi kreatif dan digital, UMKM, kuliner lokal, lingkungan hidup, e-sport, dan otomotif.

    Mengedepankan generasi muda sebagai pelaku utama dalam penyelenggaraan kegiatan budaya.

  3. Bidang pendidikan: Beasiswa bagi lulusan terbaik SMA untuk S1 di luar negeri, beasiswa bagi mahasiswa dari keluarga miskin.

  4. Meningkatkan kemampuan siswa SMA/SMK di bidang ilmu-ilmu dasar bekerja sama dengan ITB.

  5. Membentuk Komunitas Bahari Swadaya (KBS) Nelayan Muda Milenial 10. Melarang kawasan pengolahan garam tradisional Bali dimanfaatkan sebagai fasilitas pariwisata dan membentuk Komunitas Bisnis Swadaya (KBS) Pengusaha Muda Milenial untuk Bidang UMKM dan Koperasi.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: