terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Prabowo Berulang Tahun, Khofifah dan Para Buruh di Sidoarjo Berikan Al-Fatihah - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Prabowo Berulang Tahun, Khofifah dan Para Buruh di Sidoarjo Berikan Al-Fatihah
Oct 18th 2024, 13:42, by Tim kumparan, kumparanNEWS

Khofifah dan para buruh doakan Prabowo di hari ulang tahun. Foto: Dok. Istimewa
Khofifah dan para buruh doakan Prabowo di hari ulang tahun. Foto: Dok. Istimewa

Calon Gubernur (Cagub) Jawa Timur (Jatim) nomor urut 2, Khofifah Indar Parawansa mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto yang berulang tahun pada 17 Oktober 2024.

Ucapan ulang tahun tersebut disampaikan Khofifah saat mengunjungi dan menyapa para pekerja pabrik mi PT Surya Pratista Hutama (Suprama) Sidoarjo, Kamis (17/10). "Hari ini Presiden Terpilih Pak Prabowo ulang tahun. Boleh dong tepuk tangan," kata Khofifah di hadapan para pekerja.

Ia kemudian mengajak para pekerja di PT Surya Suprama untuk berdoa bersama. Dalam doa tersebut, Khofifah berharap agar Prabowo senantiasa diberikan kesehatan serta kekuatan untuk memimpin Indonesia.

"Mudah-mudahan beliau (Prabowo) disehatkan oleh Allah SWT, panjang umur, diberi kekuatan, dan tentu bisa memimpin bangsa ini dengan baik. Al-Fatihah," kata Khofifah. Para pekerja yang menghadiri pertemuan tersebut pun merespons doa-doa Khofifah dengan bersama-sama mengucapkan 'amin'.

Prabowo menyerahkan tumpeng ke Sjafrie Samsoeddin, ditemani putranya Didit Hediprasetyo dan Titiek Soeharto, Kamis (17/10) Foto: Instagram/ @prabowo
Prabowo menyerahkan tumpeng ke Sjafrie Samsoeddin, ditemani putranya Didit Hediprasetyo dan Titiek Soeharto, Kamis (17/10) Foto: Instagram/ @prabowo

Ucapan ulang tahun serta doa senada turut disampaikan Khofifah melalui unggahan di instagram pribadinya, @khofifah.ip pada Kamis (17/10).

Ia mengunggah foto Prabowo yang disertai dengan harapan, doa, serta dukungannya bagi Presiden Indonesia terpilih itu untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan negeri ini.

"Mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak Jenderal TNI (HOR) Purn. H. Prabowo Subianto, Presiden terpilih 2024-2029. Semoga panjang umur, sehat selalu, dan senantiasa diberikan kekuatan dan kesuksesan dalam melanjutkan estafet kepemimpinan di negeri ini. Kami di Jawa Timur siap berjuang bersama Bapak untuk Indonesia yang lebih maju dan sejahtera," tulis Khofifah.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: