terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Tak Ada Korban di Kebakaran Gedung Bakamla, Asal Api Kantor Komnas Perempuan - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Tak Ada Korban di Kebakaran Gedung Bakamla, Asal Api Kantor Komnas Perempuan
Sep 29th 2024, 09:45, by Wisnu Prasetiyo, kumparanNEWS

Petugas menyemprotkan air ke arah gedung yang terbakar di Gedung Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI, Jalan Proklamasi, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (29/9/2024). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
Petugas menyemprotkan air ke arah gedung yang terbakar di Gedung Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI, Jalan Proklamasi, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (29/9/2024). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

Si jago merah mengamuk di gedung Badan Keamanan Laut (Bakamla) di Jalan Proklamasi No.56, Pegangsaan, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat, pada Minggu (29/9) pagi. Polisi pastikan tak ada korban jiwa.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol Susatyo saat ditemui di lokasi kejadian.

"Tidak ada (korban jiwa), tapi kami masih mendalami mengumpulkan saksi-saksi baik itu tukang yang bekerja karena ada di dalam gedung itu para tukang (kuli bangunan)," ujarnya.

Selain itu, ia juga pastikan tak ada korban luka. Saat kebakaran, menurutnya, gedung sedang kosong.

"Tidak ada, tidak ada korban (luka) karena gedung sedang kosong," ungkapnya.

Api mulai terlihat pada pukul 06.00 WIB pagi. Setelah api mulai berkobar, menurut Susatyo, 16 mobil Damkar dikerahkan untuk memadamkan.

Susatyo menjelaskan bahwa api diduga muncul dari lantai 6 yang terdapat kantor Komnas Perempuan. Menurutnya, sedang ada renovasi di sana.

"Itu gedung Komnas Perempuan itu terlihat lantai 6 ini yang kondisinya masih parah dan yang area terbakar itu pada lantai 6, 5, 4 dan 3, dan sebagian dua, ini masih kita lihat nanti setelah selesai," ujarnya.

Sampai saat ini, pukul 09.37 WIB, Damkar masih lakukan pendinginan. Terlihat dari luar gedung, sisi depan gosong termakan api. Kaca-kaca pecah akibat dari amukan si jago merah.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: