terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Perempuan Asal China Ungkap Perselingkuhan Pacar Pakai 58 Slide PowerPoint - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Perempuan Asal China Ungkap Perselingkuhan Pacar Pakai 58 Slide PowerPoint
Sep 29th 2024, 09:00, by Hutri Dirga Harmonis, kumparanWOMAN

Perempuan membuat power point untuk bongkar persselingkuhan pacarnya. Foto: insta_photos/Shutterstock
Perempuan membuat power point untuk bongkar persselingkuhan pacarnya. Foto: insta_photos/Shutterstock

Perselingkuhan memang tidak bisa dimaafkan, Ladies! Seorang perempuan asal China mengaku diselingkuhi pacarnya dengan 300 orang berbeda selama mereka menjalin hubungan romantis. Tak terima, perempuan itu pun membongkar aksi selingkuh sang kekasih di media sosial Weibo.

South China Morning Post melansir, perempuan anonim itu mengunggah berkas powerpoint dengan jumlah 58 halaman yang merinci riwayat perselingkuhan pacarnya dengan ratusan perempuan lain. Unggahan itu viral di Weibo dan sudah menghasilkan 300 juta tampilan hingga saat ini.

Di dalam berkas power point-nya, dia menyebut sang kekasih yang bernama Shi merupakan seorang peserta pelatihan manajemen di kantor pusat China Merchants Bank di Shenzhen. Dia membeberkan bahwa Shi telah melakukan aktivitas seksual dengan ratusan perempuan, termasuk pekerja seks selama satu tahun.

Bukti perselingkuhan Shi dengan 300 perempuan lain. Foto: Weibo
Bukti perselingkuhan Shi dengan 300 perempuan lain. Foto: Weibo

Perempuan yang tidak menyebutkan namanya itu mengaku berkencan dengan Shi sejak bulan Oktober 2023 dan ia menganggap sang kekasih sebagai pria sejati. Tapi kenyataannya pada bulan Juni 2024, dia menemukan banyak pesan eksplisit antara Shi dan sejumlah perempuan lain di sebuah aplikasi chatting.

Nah, halaman power yang dibagikan perempuan itu menunjukkan kumpulan tangkapan layar yang membuktikan bahwa Shi telah datang ke pekerja seks setidaknya sembilan kali pada bulan Maret–Agustus lalu.

Selain itu, dia juga menampilkan deretan pesan romantis antara Shi dengan sekitar 300 perempuan di berbagai aplikasi. Menurutnya, Shi memberi label rumit pada setiap nama selingkuhannya dengan terminologi penyelesaian perdagangan seperti T0 dan T1.

Shi meminta maaf

Ilustrasi Pasangan Bertengkar. Foto: Kmpzzz/Shutterstock
Ilustrasi Pasangan Bertengkar. Foto: Kmpzzz/Shutterstock

Perempuan itu juga bilang kalau Shi sudah sempat meminta maaf pada bulan Juni, namun ia tetap berselingkuh hingga bulan September. Karenanya, perempuan anonim itu memilih untuk membongkar perselingkuhan sang pacar ke dunia maya. Dia juga berencana untuk melaporkan keterlibatan Shi dengan pekerja seks yang merupakan tindakan ilegal di China kepada polisi.

Kendati demikian, seorang pengacara di Firma Hukum Taihe Tai justru mengungkapkan bahwa tindakan perempuan yang mengunggah dokumen pacarnya dapat dikenai hukuman juga karena pelanggaran privasi. Karenanya, ia juga mengingatkan agar laporannya ke polisi tidak menjadi bumerang ke dirinya sendiri.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: