terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Ibunda Elma Theana dan Sonny Septian Meninggal Dunia - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Ibunda Elma Theana dan Sonny Septian Meninggal Dunia
Sep 29th 2024, 12:10, by Giovanni, kumparanHITS

Pesinetron Sonny Septian saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin, (3/2/2020). Foto: Ronny
Pesinetron Sonny Septian saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin, (3/2/2020). Foto: Ronny

Kabar duka tengah menyelimuti keluarga Sonny Septian dan Elma Theana. Ibunda mereka Hj. Omas Tjahjawati meninggal dunia pada Minggu (29/9).

Sejumlah keluarga dan kerabat mendatangi rumah duka yang terletak di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Salah satu di antaranya ialah Ustaz Maulana.

Suasana haru membanjiri rumah duka. Kendati demikian, Maulana mengatakan bahwa pihak keluarga terlihat lebih ikhlas menerima kepergian mendiang Omas.

"Saya rasa keluarga sudah ikhlas karena kondisi kesehatan beliau artinya. Sudah sakit. Sakit itu bagian dari agar keluarga bisa ikhlas," tutur Maulana.

Artis Elma Theana saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Senin, (27/7).  Foto: Ronny
Artis Elma Theana saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Senin, (27/7). Foto: Ronny

Maulana memang tak menjelaskan lebih detail mengenai penyakit yang diidap ibunda Sonny Septian itu. Kendati demikian, Maulana melihat betul bagaimana Sonny memberikan perhatian besar kepada sang ibunda.

"Saya rasa Sonny kan sering telepon terkait kondisi mamanya, nggak ada firasat Sonny juga. Kita sebagai keluarga menerima dan ikhlas," kata Maulana.

"Ujian itu kan kondisi reaksi tubuh nangis sebagainya itu wajar. Sabar, dan mengambil kembali Hikmah atas segala kejadian," tambahnya.

Tak hanya Maulana, terlihat pula Surya Saputra melayat ke rumah duka. Surya mengatakan bahwa Elma juga selalu memprioritaskan kesehatan sang ibunda.

Surya Saputra dan Cynthia Lamusu di acara perilisan buku Move It dan perayaan ulang tahun Cynthia Lamusu, The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan Selasa (12/4/2022). Foto: Giovanni/kumparan
Surya Saputra dan Cynthia Lamusu di acara perilisan buku Move It dan perayaan ulang tahun Cynthia Lamusu, The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan Selasa (12/4/2022). Foto: Giovanni/kumparan

"Saya lihat sendiri bagaimana dedikasi seorang anak ke orang tua dan bagaimana perjuangan haji Omas untuk sembuh demi anak-anak ya," ujar Surya.

"Tapi hari ini haji Omas berpulang, orang tua dari Elma dan saya sebagai rekan kerja turut berduka cita ibunda dari Elma," tambahnya.

Jenazah Omas masih disemayamkan di rumah duka. Rencananya jenazah mendiang Omas akan disemayamkan hari ini di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: