terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Gerindra Sayangkan Aksi 'Cuti Mogok' Hakim, Sebut Prabowo Bakal Sejahterakan - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Gerindra Sayangkan Aksi 'Cuti Mogok' Hakim, Sebut Prabowo Bakal Sejahterakan
Sep 30th 2024, 11:16, by Fadjar Hadi, kumparanNEWS

Menteri Pertahanan yang juga Presiden terpilih Prabowo Subianto memberi salam saat mengikuti rapat kerja dengan Komisi I DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (25/9/2024). Foto: Dhemas Reviyanto/ANTARA FOTO
Menteri Pertahanan yang juga Presiden terpilih Prabowo Subianto memberi salam saat mengikuti rapat kerja dengan Komisi I DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (25/9/2024). Foto: Dhemas Reviyanto/ANTARA FOTO

Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco, merespons aksi cuti bersama yang digelar para hakim pada 7-11 Oktober. Aksi itu sebagai bentuk protes karena tak pernah naik gaji selama 12 tahun menuai dukungan.

Dasco mengatakan, para hakim tidak perlu khawatir dengan masalah ini. Ia memastikan Presiden terpilih, Prabowo Subianto, akan menyejahterakan para hakim.

"Kalau menurut saya, hakim tentu menyampaikan aspirasi tanpa kemudian harus melakukan aksi-aksi seperti itu," ucap Dasco kepada wartawan di DPR, Senin (30/9).

"Setahu saya bahwa ketua Komisi Yudisial itu juga sudah bertemu dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto dalam rangka kesejahteraan hakim," tutur dia.

Ilustrasi palu sidang diketuk tanda putusan hakim dijatuhkan. Foto: Shutterstock
Ilustrasi palu sidang diketuk tanda putusan hakim dijatuhkan. Foto: Shutterstock

Wakil Ketua DPR ini menjamin, Prabowo akan menyejahterakan hakim sebagaimana janjinya ketik kampanye di Pilpres 2024.

"Dalam rangka kesejahteraan hakim. Sudah menyampaikan beberapa usulan-usulan yang insyaallah nanti akan direalisasikan pada saat pemerintahan Prabowo-Gibran yang akan datang," tutup dia.

Hakim yang tergabung dalam Solidaritas Hakim Indonesia (SHI) berencana melakukan cuti bersama sebagai bentuk protes gaji dan tunjangan yang tak naik selama 12 tahun. Juru bicara SHI Fauzan Arrasyid menyebut bahwa per tanggal 27 September 2024 pukul 22.00 WIB, sebanyak 1.326 hakim menyatakan akan bergabung dalam gerakan ini.

Adapun gerakan cuti bersama ini akan dilaksanakan pada 7-11 Oktober 2024.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: