terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Cinta Laura & Enzy Storia Jalan di PFW 2024, Sepanggung dengan Kendall Jenner - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Cinta Laura & Enzy Storia Jalan di PFW 2024, Sepanggung dengan Kendall Jenner
Sep 25th 2024, 08:00, by Judith Aura, kumparanWOMAN

Aktris Enzy Storia dan Cinta Laura menghadiri Paris Fashion Week bersama L'Oreal Paris untuk fashion show Le Defile Walk Your Worth, Senin (23/9/2024). Foto: Instagram @enzystoria
Aktris Enzy Storia dan Cinta Laura menghadiri Paris Fashion Week bersama L'Oreal Paris untuk fashion show Le Defile Walk Your Worth, Senin (23/9/2024). Foto: Instagram @enzystoria

Cinta Laura Kiehl dan Enzy Storia kembali ke runway Paris Fashion Week. Mereka melenggang di fashion show yang diselenggarakan oleh L'Oréal Paris, yaitu Le Défilé Walk Your Worth, pada Senin (23/9) waktu setempat.

Fashion show yang merupakan bagian dari rangkaian Paris Fashion Week 2024 itu digelar di The Palais Garnier, Paris, Prancis. Di kesempatan tersebut, Cinta Laura dan Enzy Storia berjalan di catwalk bersama selebriti dan model perempuan top dunia. Ada Kendall Jenner, Eva Longoria, Cara Delevingne, Jane Fonda, Camila Cabello, Simone Ashley, hingga Cindy Bruna.

Di atas runway, Cinta Laura tampil maksimal dalam balutan jumpsuit merah burgundy dengan bodice bersiluet bustier. Tampilan bold Cinta Laura kian menawan dengan perpaduan cape atau jubah besar yang melayang cantik saat tertiup angin. Berbeda dengan gaya rambutnya tahun lalu, yakni high ponytail yang tegas, kali ini rambut pendek Cinta Laura digerai, memberikan kesan yang lebih feminin.

Dalam unggahan Instagram terbarunya, Cinta Laura mengatakan, ini adalah kesempatan penting baginya untuk membuktikan eksistensi Indonesia di mata dunia.

"Mungkin bagi banyak orang, ini hanya catwalk sepele. Tapi bagiku, ini adalah caraku untuk menunjukkan bahwa Indonesia mampu untuk berada dan bersinar di panggung global," tulis Cinta Laura dalam unggahan foto bersama Kendall Jenner, Cara Delevingne, dan Simone Ashley di Instagram @claurakiehl.

Model Amerika Serikat Kendall Jenner (tengah) bersama model asal India Aishwarya Rai (kiri), dan Model Amerika Serikat Cara Delevingne (kedua kiri) memperagakan busana pada Paris Fashion Week 2024 di Paris, Prancis, Senin (23/9/2024). Foto: Julien De Rosa/AFP
Model Amerika Serikat Kendall Jenner (tengah) bersama model asal India Aishwarya Rai (kiri), dan Model Amerika Serikat Cara Delevingne (kedua kiri) memperagakan busana pada Paris Fashion Week 2024 di Paris, Prancis, Senin (23/9/2024). Foto: Julien De Rosa/AFP

"Mungkin masih ada orang-orang yang memandang kita sebelah mata, tapi aku percaya bahwa dengan konsistensi, waktu akan menunjukan bahwa kita, orang Indonesia, akan semakin relevan dan membuat dampak dalam segala bidang, terutama beauty dan fashion," imbuh sang global spokesperson L'Oréal Paris itu.

Sementara itu, Enzy Storia tampil elegan dalam balutan gaun pendek berwarna perak. Gaun tersebut dipadukan dengan sepatu open-toe heels berwarna senada serta rambut panjangnya yang ditata dengan gaya loose waves.

Di Instagram resminya, Enzy mengunggah video dirinya berjalan dengan percaya diri di atas runway. Sesekali melemparkan ciuman dan penuh senyuman, Enzy pun berpose bertolak pinggang saat berada di ujung runway.

"Mari bersulang untuk menerima nilai diri kita yang berharga, dan berjalan dengan kepercayaan diri di setiap langkah yang kita ambil," tulis Enzy dalam keterangan unggahannya di Instagram @enzystoria.

Lewat L'Oréal Paris Le Défilé Walk Your Worth, brand kecantikan asal Prancis ini ingin mengajak para perempuan untuk merayakan kecantikan, sekaligus memperjuangkan nilai dan keselamatan perempuan. Kampanye ini juga berfokus pada melawan pelecehan terhadap perempuan di ruang publik.

"Dengan mengusung Walk Your Worth di Paris Fashion Week 2024, kami berharap dapat menginspirasi lebih banyak perempuan untuk berani melawan ketidakadilan dan menunjukkan bahwa mereka layak untuk dihargai," kata Brand General Manager L'Oréal Paris, Ceren Hepyalniz, dalam keterangan resmi yang diterima kumparanWOMAN.

Bertemu dengan Kendall Jenner dan Cara Delevingne

Di momen ini, Enzy Storia dan Cinta Laura tak hanya melenggang di runway Paris Fashion Week yang bergengsi. Mereka juga bertemu langsung dengan dua model top dunia, yakni Kendall Jenner dan Cara Delevingne.

Lewat unggahan di Instagram, Enzy mengatakan bahwa ia berkesempatan untuk mewawancarai Kendall Jenner. Enzy pun mengunggah potret bersama sang model berusia 28 tahun itu.

"Baru saja menyelesaikan wawancara yang inspiratif bersama Kendall Jenner! Kami membicarakan soal perjalanan personalnya dan pesan yang kuat di balik 'Le Défilé Walk Your Worth.' Pendapatnya soal kepercayaan diri, nilai diri, dan mengakui jalan hidup yang unik sangatlah menginspirasi," kata Enzy.

Cinta Laura tak mau kalah. Ia berkesempatan memberikan batik Pekalongan untuk Cara Delevingne. Usut punya usut, batik Pekalongan itu merupakan kolaborasi label Indonesia OE (Oemah Etnik) dan desainer Wilsen Willim dari koleksi Siklus. Batik itu dibuat oleh para perajin di Pekalongan. Cara pun tampak antusias saat menerima batik tersebut.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: