terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Alasan Ruben Onsu dan Sarwendah Memutuskan Bercerai - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Alasan Ruben Onsu dan Sarwendah Memutuskan Bercerai
Sep 25th 2024, 07:38, by Aprilandika Pratama, kumparanHITS

Kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang. Foto: Aprilandika Pratama/kumparan
Kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang. Foto: Aprilandika Pratama/kumparan

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah memutuskan Ruben Onsu dan Sarwendah bercerai. Majelis hakim memutus secara verstek perkara perceraian Ruben dan Sarwendah. Sebab, Sarwendah selaku tergugat maupun perwakilannya tidak pernah menghadiri persidangan.

Kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang, menggelar konferensi pers secara daring setelah putusan cerai kliennya keluar. Dalam konferensi pers itu, Minola mengungkapkan, Ruben memutuskan untuk bercerai dengan Sarwendah karena percekcokan.

Menurut Minola, cekcok antara Ruben dan Sarwendah berawal dari perbedaan pendapat. Seiring berjalannya waktu, mereka sudah tidak dapat menoleransi perbedaan tersebut. "Daripada saling menyakiti dan berdampak pada anak, mereka memilih berpisah," kata Minola, Selasa (24/9).

Ruben dan Sarwendah menikah pada 22 Oktober 2013. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua anak perempuan. Kemudian Ruben dan Sarwendah mengangkat Betrand Peto sebagai anak.

Ruben Onsu dan Sarwendah berbusana ala 90-an. Foto: Instagram / @sarwendah29
Ruben Onsu dan Sarwendah berbusana ala 90-an. Foto: Instagram / @sarwendah29

Cerai Jadi Keputusan Terbaik Ruben Onsu dan Sarwendah

Akan tetapi, Minola tidak mengungkapkan secara detail mengenai permasalahan Ruben dan Sarwendah. Sebab, hal itu merupakan urusan pribadi mereka.

"Masalahnya macam-macam, misalnya skala prioritas dalam rumah tangga itu berbeda, itu kita bicara soal isi perut rumah tangga, cara pandangnya berbeda," tutur Minola.

Minola menyatakan perbedaan-perbedaan yang Ruben dan Sarwendah rasakan membuat mereka merasa kesulitan untuk mempertahankan rumah tangga. Berpisah merupakan keputusan yang terbaik untuk Ruben dan Sarwendah.

"Jadi mereka sepakat untuk tidak saling menyakiti, saling melukai, agar tidak berdampak buruk pada anak," ucap Minola.

Lantaran tidak ingin memberikan dampak negatif kepada anak, Minola mengungkapkan, Ruben dan Sarwendah menutupi permasalahan mereka dari sang buah hati. "Tidak jadi konsumsi anak," ujarnya.

Sarwendah dan Ruben Onsu. Foto: Instagram/@rubenonsu
Sarwendah dan Ruben Onsu. Foto: Instagram/@rubenonsu

Ruben tidak menyinggung mengenai hak asuh anak dan harta gana-gini saat melayangkan permohonan cerai terhadap Sarwendah. Disinggung mengenai harta gana-gini setelah diputus cerai, Minola mengatakan, Ruben tidak pernah membahas mengenai hal itu. Namun, Ruben akan memberikan rumah untuk ditempati Sarwendah dan anak-anak.

"Rumah mewah, baru itu diberikan pada Sarwendah. Tapi itu masih ada kewajiban yang belum diselesaikan. Jadi, Ruben tetap menyelesaikan kewajibannya meskipun sudah bukan suami istri lagi," kata Minola.

Sarwendah mempunyai waktu dua minggu untuk memberikan jawaban terkait putusan cerai dari majelis hakim. Ia mesti menentukan menerima putusan atau mengajukan upaya banding.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: