terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Sohibul: PKS Sudah Punya 18 Kursi di Jakarta, Anies Harus Ikut Genapi 4 Dong - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Sohibul: PKS Sudah Punya 18 Kursi di Jakarta, Anies Harus Ikut Genapi 4 Dong
Jul 21st 2024, 13:39, by zamachsyari chawarazmi, kumparanNEWS

Wakil Ketua Majelis Syuro Mohamad Sohibul Iman di Hotel Santika, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (21/7). Foto: Zamachsyari/kumparan
Wakil Ketua Majelis Syuro Mohamad Sohibul Iman di Hotel Santika, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (21/7). Foto: Zamachsyari/kumparan

PKS sudah resmi mendukung pasangan Anies Baswedan-Sohibul Iman (AMAN) untuk maju dalam kontestasi Pilkada Jakarta 2024. Namun, sampai saat ini belum ada partai lain yang secara tegas menyatakan ikut mendukung pasangan tersebut.

Wakil Ketua Majelis Syura PKS sekaligus bacawagub yang diusung PKS, Mohamad Sohibul Iman menilai hal tersebut adalah bagian dari proses politik dalam pencalonan.

"Nah proses ini tentu ditekuni oleh kita ya baik dari sisi PKS, dan tentu juga dari sisi Pak Anies," kata Sohibul kepada wartawan di Hotel Santika, Jakarta Utara, Minggu (21/7).

Sohibul menuturkan, partainya saat ini telah memperoleh 18 kursi di Jakarta. Sementara untuk mengusung calon di Pilkada Jakarta membutuhkan 22 kursi.

Anies Baswedan foto bersama dengan Muhammad Sohibul Iman pada acara jalan sehat dengan PKS di Tasikmalaya, Sabtu (2/9). Foto: Dok. Istimewa
Anies Baswedan foto bersama dengan Muhammad Sohibul Iman pada acara jalan sehat dengan PKS di Tasikmalaya, Sabtu (2/9). Foto: Dok. Istimewa

Ini berarti PKS masih membutuhkan 4 kursi untuk dapat mendukung pasangan AMAN. Ia pun meminta agar Anies mencari 4 kursi itu.

"Ya kalau kita pakai logika kebersamaan kan PKS ini mencalonkan saya dengan kemudian menyodorkan 18 kursi kan. Nah sekarang Pak Anies kan untuk mau berlayar di sini ya harus ikut menggenapi dong ya mencari 4 kursi lain. Jadi insya Allah kita ikhtiar bersama-sama," ucap dia.

Sohibul menuturkan, berdasarkan informasi yang diterimanya, Anies telah berkomunitas dengan parpol lain untuk mencari sisa kursi tersebut. Sejauh ini belum ada parpol yang definitif mendukung Anies-Sohibul.

"Nah info yang saya dapatkan Pak Anies berjuang terus untuk berkomunikasi dengan NasDem, dengan PKB bahkan sekarang dengan PDIP juga. Nah kita berharap nanti apa yang dilakukan Pak Anies dan juga Pak Syaikhu membuahkan hasil mungkin ada yang bergabung dengan kita," terangnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: