terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Mobil Listrik Neta V Diskon Besar-besaran, Harganya Jadi Rp 250 Juta - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Mobil Listrik Neta V Diskon Besar-besaran, Harganya Jadi Rp 250 Juta
Jul 8th 2024, 06:30, by Sena Pratama, kumparanOTO

The Grand Launch of NETA V di Pullman, Central Park, Jakarta Barat, Selasa (24/10/2023). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
The Grand Launch of NETA V di Pullman, Central Park, Jakarta Barat, Selasa (24/10/2023). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

Status mobil listrik Neta V terkini seolah berada di balik bayang-bayang versi penyegarannya, Neta V-II sejak meluncur awal Mei lalu. Maklum, model terakhir yang disebut seolah menjadi pengganti model pertama, padahal Neta V masih dijual hingga kini.

Pada laman resmi pabrikan, Neta V dipasarkan dengan banderol Rp 317 juta on the road (OTR) Jakarta. Lebih mahal Rp 18 juta dengan Neta V-II yang punya tampang lebih segar dan kaya akan fitur karena memang sudah dibuat di dalam negeri.

Namun, pesona Neta V tidak bisa dibilang pudar begitu saja. Sebab, beberapa tenaga penjual menawarkan diskon cukup besar, yang membuat harganya terpangkas cukup drastis. Bahkan, bisa jauh lebih murah dari Neta V-II.

"Neta V kita ada diskon, jadi Rp 265 juta. Kalau pembelian di diler bisa dapat tambahan Rp 10 juta atau lebih," kata wiraniaga Neta Jabodetabek kepada kumparan, Sabtu (6/7).

Media test drive mobil listrik Neta V di Semarang, Jawa Tengah.  Foto: Sena Pratama/kumparan
Media test drive mobil listrik Neta V di Semarang, Jawa Tengah. Foto: Sena Pratama/kumparan

Lebih lanjut, dirinya bahkan bisa menjanjikan potongan harga yang lebih banyak. Menjadikan nilai jual Neta V baru bisa ditekan hingga Rp 250 jutaan.

"Sebenarnya mau mentok (diskon) sampai Rp 250 juta, kita bisa. Unit status ready dan itu NIK 2024," imbuhnya.

Wiraniaga itu menyebut, Neta V dipastikan tetap ditampilkan di pameran GIIAS 2024 pertengahan Juli mendatang. Di sana, peluang konsumen mendapat potongan harga lebih besar lagi terbuka lebar.

Sekilas mobil listrik Neta V

Interior NETA V. Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
Interior NETA V. Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

Neta V meluncur pada medio 2023 lalu, kala itu harganya mencapai Rp 379 juta sebelum turun menjadi Rp 317 juta seperti sekarang. Beda dengan Neta V-II yang sudah dibuat di Bekasi, Neta V masih didatangkan utuh dari luar alias CBU.

Sekilas, bentuknya memang tak jauh berbeda dibanding V-II. Hadir dalam wujud hatchback yang dipadukan dengan desain yang aerodinamis serba membulat. Pilihan warnanya atraktif meliputi Sakura Pink, Sky Blue, Moonlight Green, White Storm, dan Midnight Grey.

Ditunjang dengan kaki-kaki memakai velg ukuran 16-inci membuat ground clearance-nya setinggi 130 mm, yang membantu melewati berbagai macam medan jalanan. Ia juga sudah dilengkapi DRL dan lampu belakang LED.

The Grand Launch of NETA V di Pullman, Central Park, Jakarta Barat, Selasa (24/10/2023). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
The Grand Launch of NETA V di Pullman, Central Park, Jakarta Barat, Selasa (24/10/2023). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

Mobil listrik Neta V sanggup menghasilkan tenaga 93,7 dk dan torsi 150 Nm yang berasal dari baterai lithium ion 40,7 kWh. Dalam pengujian standar NEDC, mobil setrum itu bisa menjelajah sejauh 384 kilometer sekali pengecasan atau 401 kilometer berdasarkan CLTC.

Neta V juga punya fitur fast charging untuk mengisi daya dari 30-80 persen selama 30 menit menggunakan colokan CCS 2. Kepraktisan lainnya, ada bagasi dengan ukuran 335 liter, bisa diperbesar dengan melipat bangku belakangnya menjadi 552 liter.

Perbedaannya dengan Neta V-II adalah pada fascia depan dan buritan, desain lampu yang juga sudah menggunakan LED. Kemudian pola velg dual tone, konektivitas Apple CarPlay, wiper belakang, hingga fitur keselamatan aktif ADAS.

***

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: