terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Bangkai Helikopter yang Jatuh di Bali Dievakuasi, Dihadiri 3 Korban - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Bangkai Helikopter yang Jatuh di Bali Dievakuasi, Dihadiri 3 Korban
Jul 21st 2024, 21:29, by Mirsan Simamora, kumparanNEWS

Bangkai Helikopter Jatuh di Bali Dievakuasi. Foto: Dok. Otoritas Bandar Udara Wilayah IV
Bangkai Helikopter Jatuh di Bali Dievakuasi. Foto: Dok. Otoritas Bandar Udara Wilayah IV

Bangkai helikopter Tour PK-WSP yang jatuh di Dusun Banjar Suluban, Desa Pecatu, Kabupaten Badung, dievakuasi ke Hanggar Bali Heli Tour di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Minggu (21/7).

Tiga korban dalam insiden ini tampak hadir langsung menyaksikan proses evakuasi. Mereka adalah WN Australia bernama Russel James Harris dan Chriestope Pierre Marrot Castellat, serta WNI Eloira Decti Paskilah.

Eloira mengaku tak kuat dan masih trauma jatuh dari helikopter.

"Ke TKP hari ini tidak kuat, kita bisa hidup saja sudah mukjizat, karena gak semua kecelakaan helikopter itu bisa selamat ya. Saya masih syok, masih trauma," kata Eloira kepada wartawan di lokasi.

Sementara itu, Kasat Samapta Polresta Denpasar Kompol I Nyoman Sugianyar Ardika menyebut, proses evakuasi bangkai ini cukup sulit karena berada di dekat tebing.

Sebanyak 20 petugas yang dikerahkan dari pihak perusahaan mengevakuasi bangkai dengan alat berat dan mengangkutnya ke GWK dengan sebuah truk. Proses evakuasi berjalan selama satu jam.

"Proses evakuasi sekitar satu jam mulai dari kendaraan alat berat sampai di lokasi, menaikkan helikopter (ke truk( dan bagaimana kita berupaya kerusakan ditekan seminimal mungkin supaya dalam perbaikan nanti tidak membutuhkan biaya terlalu besar," sambungnya.

Bangkai Helikopter Jatuh di Bali Dievakuasi. Foto: Dok. Otoritas Bandar Udara Wilayah IV
Bangkai Helikopter Jatuh di Bali Dievakuasi. Foto: Dok. Otoritas Bandar Udara Wilayah IV

Kasus ini bermula pada saat Helikopter PK-WSP melakukan take off dari Helipad GWK untuk melakukan tur wisata, sekitar pukul 14.33 WITA, Jumat (19/7). Helikopter kemudian dilaporkan jatuh pada pukul 14.37 WITA di Banjar Suluban.

Warga setempat mengaku sempat melihat helikopter terbang dengan ketinggian rendah atau sekitar 100 meter dari atap rumah dan sebuah layang-layang hitam terpantau putus sebelum helikopter terjatuh.

Helikopter kemudian putar balik dengan perlahan sambil menikung seolah-olah sedang mencari tempat mendarat.

Helikopter yang menikung itu ternyata bukan mendarat namun membentur tebing yang memiliki tinggi sekitar lima meter. Tumpling juga mendengar suara dentuman keras saat helikopter menabrak tebing dan jatuh.

Selain tiga penumpang tersebut, pilot bernama Dhedy Kurnia Sentosa dan kru bernama Oki dilaporkan terluka. Pihak KNKT masih menginvestigasi penyebab jatuhnya helikopter ini.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: