terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

5 Berita Populer: Salshabilla Adriani Menikah; Inara Rusli soal Diminta Rujuk - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
5 Berita Populer: Salshabilla Adriani Menikah; Inara Rusli soal Diminta Rujuk
Jul 8th 2024, 07:00, by DN Mustika Sari, kumparanHITS

Salshabilla Adriani resmi menikah dengan Ibrahim Risyad. Foto: Instagram/@salshabillaadr
Salshabilla Adriani resmi menikah dengan Ibrahim Risyad. Foto: Instagram/@salshabillaadr

Salshabilla Adriani resmi menikah dengan Ibrahim Risyad menjadi salah satu berita populer pada Minggu (7/7). Selain itu, Inara Rusli buka suara soal ibunda Virgoun yang memintanya untuk rujuk juga menjadi sorotan.

Berikut ini, kumparan telah merangkum sederet berita yang menyita perhatian sepanjang hari kemarin.

  1. Salshabilla Adriani Resmi Menikah dengan Ibrahim Risyad

Salshabilla Adriani resmi menikah dengan Ibrahim Risyad. Foto: Instagram/@salshabillaadr
Salshabilla Adriani resmi menikah dengan Ibrahim Risyad. Foto: Instagram/@salshabillaadr

Salshabilla Adriani mengumumkan pernikahannya dengan sang kekasih, Ibrahim Risyad. Salshabilla mengunggah momen bahagianya itu di akun Instagram pribadinya.

Dalam akun @salshabillaadr, terlihat foto perempuan berusia 23 tahun menggunakan baju pernikahan bersama dengan Ibrahim.

Keduanya tampak serasi mengenakan pakaian adat Sunda. Dalam keterangan foto, Salshabilla tampak mengutip salah satu ayat dalam Al-Quran.

"Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir, Qs Ar-Rum 21," tulis Salshabilla Adriani.

Tak hanya itu, Salsha juga mengungkapkan rasa syukur. Dia bahagia telah resmi menjadi istri Ibrahim Risyad.

"Alhamdulillah 07.07.2024 #ShaForHim," tukasnya.

  1. Ngaku Bucin ke Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar: Bucin Tertinggi saat Melamar

Lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Foto: Instagram/@thariqhalilintar
Lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Foto: Instagram/@thariqhalilintar

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid telah menggelar acara pertunangan pada 23 Juni lalu. Sejak awal pacaran, Thariq memang sudah berencana untuk tak main-main lagi.

Adik Atta Halilintar ini ingin membawa hubungannya dengan Aaliyah ke jenjang yang lebih serius. Bahkan, Thariq tak memungkiri bahwa ia bucin terhadap Aaliyah.

Mengenai ini disampaikannya saat menjawab pertanyaan Denny Sumargo dalam podcast miliknya. Densu bertanya apakah Thariq seorang bucin.

"Bucin, iya, gue lumayan bucin. Menurut gue bucin tertinggi adalah saat melamar orang. Karena setelah kemarin gue merasakan sendiri, itu, sih, paling bucin gue. Jadi, bucin tertinggi saat melamar dia (Aaliyah)," ungkap Thariq Halilintar dalam video berjudul KISAH PERJALANAN CINTA THARIQ, TERNYATA PAK HAJI JUGA BUCIN ! - THARIQ HALILINTAR - (CURHAT BANG).

Thariq pun sempat mengungkapkan perasaannya saat berada di momen lamaran itu. Ia mengaku sangat grogi saat mulai memasuki gedung tempat acara dengan didampingi kedua orang tuanya.

"Pas masuk pikiran langsung zzzzz, sudah pengin nangis, enggak bisa nahan muka, mau senyum tapi gimana. Disaksikan keluarga gue, keluarga dia dan sahabat-sahabat yang datang, meski belum menikah, ya, masih lamaran tapi rasanya itu wah," bebernya.

  1. Clarissa Putri Resmi Menikah dengan Sandro Fahdhipa

Clarissa Putri resmi menikah dengan Sandro. Foto: Instagram/@clarissaputri_
Clarissa Putri resmi menikah dengan Sandro. Foto: Instagram/@clarissaputri_

Selebgram Clarissa Putri resmi menikah dengan kekasihnya, Sandro Fahdhipa pada Minggu (7/7). Prosesi pernikahan mereka yang dilaksanakan di Intercontinental Hotel disiarkan secara langung di kanal YouTube pribadinya.

Akad nikah mereka digelar dengan mengusung adat Jawa. Clarissa tampak cantik nan anggun mengenakan kebaya berwarna krem dan sanggul khas Solo putri.

Sementara itu, Sandro terlihat gagah mengenakan setelan beskap yang berwarna senada dengan Clarissa.

Adik kandung Clarissa Putri mengambil alih tugas mendiang ayahnya untuk menjadi wali nikah sang kakak. Sandro menikahi Clarissa dengan mahar berupa logam mulia seberat 14 gram dan uang tunai senilai Rp 2.024.000.

"Saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan kakak kandung saya, Clarissa Putri dengan mas kawin logam mulia 14 gram dan uang tunai senilai Rp 2.024.000, tunai," ucap adik Clarissa Putri.

"Saya terima nikah dan kawinnya Clarissa dengan mas kawin yang tersebut, tunai," jawab Sandro.

  1. Tayang di di BIFAN 2024, Siksa Kubur Dapat Sambutan Hangat dari Penonton

Tia Hasibuan dan Faradina Mufti dalam pemutaran film Siksa Kubur di BIFAN 2024. Foto: Poplicist/Arman Febryan
Tia Hasibuan dan Faradina Mufti dalam pemutaran film Siksa Kubur di BIFAN 2024. Foto: Poplicist/Arman Febryan

Siksa Kubur menjadi salah satu film Indonesia yang diputar dalam gelaran 28th Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN). Film arahan Joko Anwar itu diputar di Bucheon City Hall, Sabtu (6/7) malam.

Para penonton tampak menikmati jalannya penayangan film tersebut. Aktris Faradina Mufti dan produser Tia Hasibuan yang hadir dalam kesempatan itu, bahkan mendapat sambutan hangat dari penonton saat naik panggung.

Para penonton tampak memberikan tepuk tangan sebagai bentuk apresiasi mereka. Beberapa dari mereka tampak antusias bertanya mengenai adanya kehidupan setelah mati yang menjadi tema utama dalam film itu.

Tia Hasibuan selaku produser mengaku senang melihat antusias penonton malam itu. Apalagi banyak penonton yang cukup kritis mendalami tema film tersebut.

"Dan juga tentang Islamnya tadi banyak pertanyaan tentang Islamnya," ungkap Tia di Bucheon, Korea Selatan, Sabtu (6/6) waktu setempat.

Tia mengaku sangat terkejut para penonton bisa relate dengan cerita yang dibawakan dalam film itu. Mengingat Siksa Kubur membawa tema yang sangat identik dengan masyarakat Indonesia.

  1. Respons Inara Rusli saat Diminta Rujuk dengan Virgoun

Artis Inara Rusli saat ditemui wartawanbusai mengisi acara dikawasan Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu, (3/7/2024). Foto: Agus Apriyanto
Artis Inara Rusli saat ditemui wartawanbusai mengisi acara dikawasan Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu, (3/7/2024). Foto: Agus Apriyanto

Inara Rusli akhirnya menanggapi soal pernyataan mantan mertuanya, Eva Manurung, yang berharap Virgoun bisa kembali rujuk dengan Inara.

Ibu tiga anak itu pun sempat sedikit tertawa saat diminta tanggapannya mengenai permintaan rujuk itu.

"Balik ke mana? Balik kanan grak. Ya, gimana, ya," ungkap Inara Rusli saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Inara tampaknya sudah menutup diri untuk bisa kembali rujuk dengan Virgoun. Apalagi, saat ini ia juga belum terpikir untuk kembali berumah tangga.

"Kalau dari aku, sih, enggak (mau) ya. Dari segi agama, kan, juga enggak bisa. Ya, bisa-bisa saja, sih, tapi aku harus nikah dulu sama orang lain, gimana dong, enggak ah," ujarnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: