terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Tak Mau Bermusik Usai Hijrah, Deryansha: Menjauhkan Saya dari Agama - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Tak Mau Bermusik Usai Hijrah, Deryansha: Menjauhkan Saya dari Agama
Jun 3rd 2024, 10:04, by Aprilandika Pratama, kumparanHITS

Eks Basis Vierratale Deryansha Azhary saat ditemui di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (1/6/2024). Foto: Aprilandika Pratama/kumparan
Eks Basis Vierratale Deryansha Azhary saat ditemui di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (1/6/2024). Foto: Aprilandika Pratama/kumparan

Mantan bassist grup band Vierra yang saat ini dikenal sebagai Vierratale, Deryansha Azhary, mengaku tegas tak akan kembali ke dunia musik yang telah membesarkan namanya.

Ketimbang balik bermusik, Dery kini memilih untuk menjadi wirausaha dan mengembangkan bisnis yang ia bangun.

"Jadi kalau ditanya mau balik ke dunia entertainment? enggak sih. Saya pengin dagang, pengin bisnis, pengin usaha," ujar Deryansha Azhary kepada wartawan di acara pembukaan Ajwad Restoran di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (1/7).

Eks Basis Vierratale Deryansha Azhary saat ditemui di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (1/6/2024). Foto: Aprilandika Pratama/kumparan
Eks Basis Vierratale Deryansha Azhary saat ditemui di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (1/6/2024). Foto: Aprilandika Pratama/kumparan

Dery mulai memutuskan untuk hijrah saat ia dipecat dari Vierra. Setelah itu ia juga menghentikan semua aktivitasnya di dunia entertainment dan fokus belajar agama.

Sampai saat ini Dery masih istikamah dalam keputusannya mendalami agama. Ia pun sudah yakin tak akan kembali bermusik.

"Akhirnya komitmen, sih, saya punya ideologi yang memang enggak bermusik lagi gitu. Saya sudah meninggalkan dunia musik, saya sudah menjauhi musik dan seterusnya," ucap Dery.

"Jadi waktu diundang om Deddy Corbuzier di podcast-nya juga sempat, tuh, 'Om Ded mojok-mojokin, 'kenapa lu enggak mau ngeband lagi? kenapa lu enggak mau main gitar lagi?'. Ya, memang sudah enggak pengin," jelasnya.

Dery juga menilai musik justru akan menjauhkan dirinya dari agama. Karena itu saat hijrah, dia mantap untuk meninggalkan musik dan memperdalam agama.

"Ketika saya coba ada di musik, saya pribadi (merasa musik) malah melalaikan saya, menjauhkan saya dari agama," pungkas Dery.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: