terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Mobile Legends Menghabiskan Banyak Kuota, Benarkah? - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Mobile Legends Menghabiskan Banyak Kuota, Benarkah?
Jun 16th 2024, 20:16, by Berita Terkini, Berita Terkini

Ilustrasi Apakah Mobile Legends menghabiskan banyak kuota, sumber: unsplash/OPPO
Ilustrasi Apakah Mobile Legends menghabiskan banyak kuota, sumber: unsplash/OPPO

Apakah Mobile Legends menghabiskan banyak kuota? Banyak pemain yang merasa khawatir saat bermain Mobile Legends tanpa menggunakan Wifi. Pasalnya, game ini dinilai menyedot banyak kuota dalam satu kali bermain.

Hal ini tentunya membuat bermain game menjadi kurang leluasa karena takut kehabisan kuota di tengah permainan. Oleh karena itu, penting sekali mengetahui besaran kuota yang diperlukan dalam sekali bermain.

Apakah Mobile Legends Menghabiskan Banyak Kuota?

Ilustrasi Apakah Mobile Legends menghabiskan banyak kuota, sumber: unsplash/AfifKusuma
Ilustrasi Apakah Mobile Legends menghabiskan banyak kuota, sumber: unsplash/AfifKusuma

Apakah Mobile Legends menghabiskan banyak kuota? Saat ini, game ML masih menjadi primadona di kalangan para gamers. Perlu digarisbawahi bahwa boros atau tidaknya kuota dalam bermain game Mobile Legends tergantung dari pemakaiannya.

Apakah gamers menggunakan game ini untuk bermain atau justru update game? Dengan kata lain, boros atau tidaknya kuota tergantung dari dua hal tersebut.

Bermain game MLBB umumnya membutuhkan kuota sekitar 8 MB dalam satu match biasa dengan durasi 20 menit. Adapun jika memainkan satu match memakai fitur Speed Mode, maka kuota yang diperlukan sekitar 13 MB. Itu merupakan rata-rata kuota yang dihabiskan dalam bermain Mobile Legend.

Jumlah kuota internet yang diperlukan untuk bermain Mobile Legends sama dengan jumlah kuota yang diperlukan dalam bermain game sejenisnya, baik itu League of Legends: Wild Rift hingga Arena of Valor.

Jadi, jumlah kuota 8 MB hingga 13 MB yang berkurang tersebut sangat wajar wajar jika digunakan untuk bermain game MLBB.

Cara Menghemat Kuota saat Bermain Game Mobile Legends

Ilustrasi Apakah Mobile Legends menghabiskan banyak kuota, sumber: unsplash/HitechChoudary
Ilustrasi Apakah Mobile Legends menghabiskan banyak kuota, sumber: unsplash/HitechChoudary

Ada kiat-kiat khusus yang bisa dilakukan untuk menghemat kuota saat bermain Mobile Legends. Beberapa cara yang bisa diterapkan yakni sebagai berikut:

1. Menggunakan Data Plan

Cara menghemat kuota yang pertama adalah mengaktifkan Data Plan. Fitur ini memberikan peringatan dalam pemakaian data internet ketika sudah mencapai jumlah tertentu. Dengan begitu, pemakaiannya bisa lebih dibatasi karena ada notifikasi pengingat yang masuk

2. Matikan Sinkronisasi Data

Mengutip buku Bagaimana Membangun Pertemanan Melalui Dunia Maya, Christofora, (2024), cara menghemat kuota dalam bermain Mobile Legends yang berikutnya adalah mematikan sinkronisasi data.

Setiap ponsel mempunyai Gmail yang tersinkronisasi dengan berbagai file atau aplikasi. Oleh karena, sebaiknya mematikan sinkronisasi data sebelum memainkan game tersebut agar lebih hemat kuota.

3. Main Menggunakan Wifi

Cara paling ampuh dalam menghemat pemakaian kuota saat bermain Mobile Legends adalah dengan menggunakan Wifi. Dengan begitu, gamers bisa lebih tenang karena bisa bermain sepuasnya tanpa perlu khawatir kehabisan kuota.

Baca juga: 10 Rekomendasi Nama FF AE Keren untuk Pemain Game Online

Itulah jawaban dari pertanyaan, apakah Mobile Legends menghabiskan banyak kuota. Dengan tips yang dijelaskan di atas, maka pemakaian game tersebut bisa lebih hemat kuota. (DLA)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: