terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Atalarik Syach Ungkap Sempat 2 Kali Tolak Menikah dengan Tsania Marwa - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Atalarik Syach Ungkap Sempat 2 Kali Tolak Menikah dengan Tsania Marwa
Jun 16th 2024, 11:00, by DN Mustika Sari, kumparanHITS

Atalarik Syach. Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Atalarik Syach. Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan

Meski kini berseteru, Atalarik Syach tak pernah menyesal menikah dengan Tsania Marwa. Ia mengaku pernah menjalani hari-hari yang menyenangkan bersama Marwa.

Hal tersebut diungkapkan Atalarik ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Sumargo. Awalnya, ia bercerita bahwa dirinya sempat menolak untuk menikah dengan Marwa.

"Kita bisa bertemu tiap hari, setahun lebih. Dia tahu semua busuknya saya, saya tahu busuknya dia. Dia tahu semua gosip saya, saya tahu semua gosip dia," ungkap Atalarik Syach.

Atalarik Syah saat jumpa pers terkait putusan harta gono-gini, Senin (5/4).     Foto: Ronny
Atalarik Syah saat jumpa pers terkait putusan harta gono-gini, Senin (5/4). Foto: Ronny

"Saya dua kali menolak dia untuk menikah sama saya, karena gosip. 'Kamu kalau enggak suka sama saya, enggak usah ngamuk-ngamuk, mumpung belum terjadi pernikahan, kita putus saja,'" lanjutnya.

Pemain sinetron Putri yang Ditukar itu melakukan hal tersebut sebanyak dua kali. Akan tetapi, menurutnya, Marwa tak ingin putus dan tetap mau menikah dengannya.

"Akhirnya terjadi pernikahan, saya sudah memahami karakternya. Saya juga bilang kemarin ke salah satu TV, (ditanya) 'Apa kamu menyesal menikah?' Tidak. Saya punya empat tahun pernikahan yang.... the best of her, dan saya dapat dua anak yang lucu. Jadi saya tidak akan pernah menyesal," jelasnya.

Aktor berusia 51 tahun itu mengaku memiliki prinsip lebih baik batal menikah daripada harus bercerai. Akan tetapi, pada akhirnya, ia hanya bisa pasrah ketika Marwa ingin berpisah dengannya.

"Saya tidak menyesal dari perjumpaan pertama sampai perpisahan. Saya buktikan saya perjuangkan," tutur Atalarik.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: