terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

5 Berita Populer: Tsania Marwa Ingin Move On; Ahmad Dhani Cabut dari T.R.I.A.D - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
5 Berita Populer: Tsania Marwa Ingin Move On; Ahmad Dhani Cabut dari T.R.I.A.D
Jun 16th 2024, 09:00, by Caroline Pramantie, kumparanHITS

Artis Tsania Marwa saat hadir di persidangan hak asuh anak di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Rabu, (19/6). Foto: Ronny
Artis Tsania Marwa saat hadir di persidangan hak asuh anak di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Rabu, (19/6). Foto: Ronny

Tsania Marwa ingin move on dan menikah lagi menjadi berita populer di hari Sabtu (15/6).

Ahmad Dhani yang memutuskan cabut dari T.R.I.A.D juga menjadi sorotan.

Berikut 5 berita populer di hari Sabtu yang telah dirangkum kumparan.

1. 7 Tahun Ribut soal Hak Asuh Anak, Tsania Marwa Ingin Move On dan Nikah Lagi

Artis Tsania Marwa saat hadir di persidangan hak asuh anak di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Rabu, (19/6). Foto: Ronny
Artis Tsania Marwa saat hadir di persidangan hak asuh anak di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Rabu, (19/6). Foto: Ronny

Tujuh tahun sudah Tsania Marwa berseteru dengan Atalarik Syach terkait hak asuh anak. Saat ini, Marwa sampai pada batasnya.

Bintang sinetron Putri yang Ditukar itu merasa sudah berjuang habis-habisan agar bisa tinggal bersama dua anaknya. Mulai dari menggugat di pengadilan, menyambangi KPAI dan Komnas Anak, hingga bersaksi di Mahkamah Konstitusi atas ketidakadilan yang dirasakannya.

Marwa mengaku tak akan terlalu ngoyo lagi sekarang. Ia ingin fokus memperbaiki diri agar kelak dapat membuat anak-anaknya bangga.

"Di tahun ketujuh ini sudah cukup, sih. Aku mau move on, mungkin nikah lagi. Aku sadar aku enggak lagi muda, secara duniawi aku sudah merasa maksimal dalam mengupayakan segala hal," ucap Tsania Marwa ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Sumargo.

Jika kelak anak-anaknya bertanya, Marwa sudah memiliki berbagai bukti bahwa dirinya berjuang semaksimal mungkin. Oleh karena itu, Marwa pun sudah tak merasa terbebani lagi jika kelak ia menikah lagi.

2. Menyesal Selingkuh, Heri Horeh: Sedih Banget Bayangin Bunga Trauma

Heri Horeh. Foto: Instagram/heri_horeh
Heri Horeh. Foto: Instagram/heri_horeh

Rumah tangga komika Heri Horeh tengah menjadi sorotan usai sang istri, Riyuka Bunga, membongkar dugaan perselingkuhan Heri di akun Instagram.

Dalam postingannya, Bunga mengunggah bukti chat mesra Heri dengan teman wanitanya. Keduanya kembali berkomunikasi dan saling jujur telah memendam perasaan suka di masa lalu.

Hal tersebut akhirnya membuat Bunga sakit hati dan memutuskan untuk bercerai dengan komika berusia 41 tahun itu. Seolah menyadari kesalahannya, Heri pun membuat video permintaan maaf dan mengaku menyesal telah berselingkuh.

"Dengan kesadaran diri, gue meminta maaf ke Riyuka Bunga istri gue atas chat perselingkuhan. Gue menyesal dan gue minta maaf," ungkap Heri Horeh dikutip dari akun Instagram pribadinya.

Tak hanya itu, melalui IG Story, Heri juga kembali mengungkapkan rasa penyesalan kepada sang istri. Apalagi saat ini dirinya menuai banyak hujatan dari netizen karena perselingkuhannya.

Heri juga mengungkapkan rasa khawatir dengan kondisi mental sang istri usai diselingkuhi. Heri mengaku tak bisa membayangkan rasa trauma Bunga setelah ini.

"Yang bikin gue kepikiran banget gimana dengan traumanya bunga :( sedih banget bayanginnya, maaf," ujarnya sambil menambahkan emoticon menangis.

3. Film Ipar Adalah Maut Tembus 153.000 Penonton di Hari Pertama Tayang

Gala premiere film Ipar Adalah Maut di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2024). Foto: Vincentius Mario/kumparan
Gala premiere film Ipar Adalah Maut di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2024). Foto: Vincentius Mario/kumparan

Film drama produksi MD Pictures berjudul Ipar Adalah Maut, tembus 153.557 penonton sejak tayang pada 13 Juni 2024. Capaian ini diunggah lewat Instagram MD Pictures.

"𝟏𝟓𝟑.𝟓𝟓𝟕 orang udah misuh-misuh di bioskop! Terima kasih untuk kamu yang nonton Ipar Adalah Maut di hari pertama tayang! Yang belum nonton, tahan emosimu. HARI INI saatnya luapkan kekesalanmu di bioskop," tulis akun @mdpictures dikutip Sabtu (15/6).

Manoj Punjabi selaku CEO MD Entertainment memuji Hanung Bramantyo sebagai sutradara, yang mampu memanfaatkan semua unsur dalam film dengan luar biasa.

"Kalau sama Mas Hanung, suka dapat konsepnya. Biarpun figuran, ekstrak, sama dia didirect. Enggak akan jomplang sama dia. Cara direct-nya tepat. Dan idenya bisa terjadi dan sudah dikalkulasikan semuanya," ujar Manoj.

Manoj pun optimis Ipar Adalah Maut diterima dengan baik oleh masyarakat.

4. Billy Syahputra Jawab Isu Balikan dengan Devina Kirana

Billy Syahputra memenuhi panggilan menjadi saksi terkait kasus robot trading DNA Pro di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Kamis, (28/4/2022). Foto: Dok. Agus Apriyanto
Billy Syahputra memenuhi panggilan menjadi saksi terkait kasus robot trading DNA Pro di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Kamis, (28/4/2022). Foto: Dok. Agus Apriyanto

Billy Syahputra sempat menjalin kasih dengan Devina Kirana. Namun jalinan asmara keduanya kandas.

Hingga kini keduanya masih menjalin hubungan baik. Namun, Billy membantah jika dirinya disebut balikan dengan Devina.

"Balikan? Enggak sih, bukan balikan memang kesannya kita dekat lagi karena memang gue menjaga pertemanan," ujar Billy Syahputra di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kata Billy, meski berstatus mantan kekasih, dirinya menganggap Devina sebagai teman. Keduanya bahkan tak segan saling memberikan dukungan satu sama lain.

5. Ahmad Dhani Berencana Cabut, T.R.I.A.D Buka Audisi Cari Vokalis

Musisi ternama Ahmad Dhani tampil pada Jazz Goes To Campus di FEB UI, Depok, Jawa Barat, Minggu (12/11).   Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Musisi ternama Ahmad Dhani tampil pada Jazz Goes To Campus di FEB UI, Depok, Jawa Barat, Minggu (12/11). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan

Musisi Ahmad Dhani mengundurkan diri dari grup musik T.R.I.A.D. Dhani menyampaikan hal itu dalam video yang diunggah di kanal YouTube Ahmad Dhani Dalam Berita.

Dalam video itu, Ahmad Dhani mengungkapkan alasan dirinya cabut dari T.R.I.A.D. "Saya rencananya mau mengundurkan diri karena Dewa 19 banyak job," kata Dhani.

Setelah Dhani mengundurkan diri, T.R.I.A.D memutuskan mencari penggantinya. Mereka membuka audisi untuk posisi vokalis.

Ada sejumlah kriteria yang harus dipenuhi untuk menjadi vokalis T.R.I.A.D. Adapun salah satu kriterianya adalah berjenis kelamin pria.

"Sekarang kami memberikan kesempatan kepada teman-teman yang kriterianya cowok, umur kalau bisa di bawah 40, berpenampilan menarik, dan suaranya harus cowok," tutur Dhani.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: