terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

2 Rekor Apik Lamine Yamal saat Spanyol Hajar Kroasia - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
2 Rekor Apik Lamine Yamal saat Spanyol Hajar Kroasia
Jun 16th 2024, 05:47, by Akbar Ramadhan, kumparanBOLA

Reaksi penyerang Spanyol #19 Lamine Yamal. Foto: PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
Reaksi penyerang Spanyol #19 Lamine Yamal. Foto: PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP

Lamine Yamal memecahkan rekor apik saat Spanyol mengalahkan Kroasia di matchday perdana Grup B Piala Eropa 2024. Laga yang dihelat di Olympiastadion, Berlin, Sabtu (15/6) malam WIB itu selesai untuk kemenangan Spanyol 3-0.

Di laga tersebut, Yamal main jadi starter. Pemain milik Barcelona itu mengisi pos lini depan bersama Alvaro Morata dan Nico Williams.

Mainnnya Yamal membuatnya jadi pemain termuda yang pernah tampil dengan usia 16 tahun 338 hari. Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh Kacper Kozlowsi dari Polandia di Piala Eropa 2020 dengan usia 17 tahun 246 hari.

Selain itu, Yamal juga menjadi pemain termuda yang menorehkan assist di Piala Eropa. Yamal membuat assist untuk gol ketiga Spanyol yang dibuat Dani Carvajal pada menit ke-45+2.

Pemain Spanyol Alvaro Morata merayakan gol pertamanya bersama rekan setimnya saat hadapi Kroasia di Olympiastadion Berlin, Berlin, Jerman, Sabtu (15/6/2024). Foto: Lisi Niesner/Reuters
Pemain Spanyol Alvaro Morata merayakan gol pertamanya bersama rekan setimnya saat hadapi Kroasia di Olympiastadion Berlin, Berlin, Jerman, Sabtu (15/6/2024). Foto: Lisi Niesner/Reuters

Usai laga, Yamal mengaku senang dengan debutnya. Terlebih, Spanyol menang dan membuka kans melangkah ke 16 besar.

"Saya senang dengan kemenangan ini dan debut di Piala Eropa. Tim kami seperti keluarga dan sangat percaya diri itu terlihat dari cara Dani Carvajal yang berselebrasi dengan saya," tutur Yamal di situs resmi UEFA.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: