terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Pesawat Jet Tempur Siluman F-35 Milik AS Jatuh di New Mexico - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Pesawat Jet Tempur Siluman F-35 Milik AS Jatuh di New Mexico
May 31st 2024, 03:21, by Mirsan Simamora, kumparanNEWS

Ilustrasi pesawat F-35. Foto: Shutterstock
Ilustrasi pesawat F-35. Foto: Shutterstock

Sebuah pesawat militer jatuh di sekitar lapangan terbang di Albuquerque International Sunport, bandara internasional utama yang terletak di New Mexico pada Rabu (29/5).

Dilansir ABC News, pilot pesawat tersebut selamat setelah dia menekan pelontar di kursi pesawat. Dia menjalani perawatan Rumah Sakit Universitas New Mexico dengan luka serius.

Dalam laporan pemadam kebakaran disebut, ada 2 orang warga sipil dievakuasi dari sekitar lokasi jatuhnya pesawat.

Pesawat yang jatuh itu adalah F-35B baru. Pesawat tempur siluman ini milik militer AS sebagaimana yang diutarakan seorang pejabat AS kepada ABC News.

Seorang pilot Badan Manajemen Kontrak Pertahanan sedang menerbangkan pesawat tersebut dengan misi pemindahan dari pabrik Lockheed Martin untuk diserahkan kepada mereka.

Sementara itu pabrik Lockheed Martin mengatakan F-35B sedang dalam perjalanan dari Fort Worth, Texas, ke Pangkalan Angkatan Udara Edwards di California. Pesawat jatuh setelah mengisi bahan bakar di Pangkalan Angkatan Udara Kirtland di New Mexico.

"Pilot berhasil keluar dengan selamat," kata Lockheed Martin dalam sebuah pernyataan.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: