terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Pendaki Gunung Soputan Tewas Alami Cedera Kepala Usai Terjatuh - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Pendaki Gunung Soputan Tewas Alami Cedera Kepala Usai Terjatuh
May 26th 2024, 23:03, by Tim Manado Bacirita, Manado Bacirita

Proses evakuasi seorang pendaki yang alami kecelakaan di Gunung Soputan. (foto: dokumen istimewa KPAB Biosfer)
Proses evakuasi seorang pendaki yang alami kecelakaan di Gunung Soputan. (foto: dokumen istimewa KPAB Biosfer)

MITRA - Seorang pendaki Gunung Soputan tewas setelah mengalami cedera kepala karena insiden kecelakaan terjatuh saat sedang melakukan pendakian pada Sabtu (25/5) kemarin.

Korban bernama Yazid (20), warga Kecamatan Mapanget, Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Saat dievakuasi, korban sudah tak sadarkan diri karena cedera kepala yang dialaminya.

Koordinator Pos SAR Manado, Hansen, menyebutkan jika pihaknya mendapatkan laporan tentang kejadian kecelakaan pendaki Gunung Soputan, Sabtu (25/5) siang. Menurut Hansen, tim langsung bergegas ke Gunung Soputan yang berada di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

"Sekitar pukul 16.32 Wita, tim SAR gabungan berhasil menemukan korban yang mengalami cedera kepala dan pendarahan. Saat ditemukan, korban ditemani oleh dua rekan sesama pendaki," ujar Hansen.

Korban sendiri langsung dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Silian untuk mendapatkan penanganan medis paling cepat dan terdekat. Saat itu, korban sudah tidak sadarkan diri.

"Berdasarkan keterangan dokter, korban mengalami cedera kepala (pendarahan) dan saat diperiksa sudah dalam keadaan meninggal," ujar Hansen kembali.

Sebelumnya, korban bersama dengan tujuh orang rekannya dari Manado melakukan pendakian di Gunung Soputan. Namun, kecelakaan terjadi dan mengakibatkan korban Yazid tewas.

manadobacirita

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: