terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Kata Agensi Soal Rumor Park Seo Joon Pacaran dengan Lauren Tsai - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Kata Agensi Soal Rumor Park Seo Joon Pacaran dengan Lauren Tsai
May 24th 2024, 20:03, by Ela Nurlaela, kumparanK-POP

Aktor Park Seo Joon Foto: Instagram/ bn_sj2013
Aktor Park Seo Joon Foto: Instagram/ bn_sj2013

Aktor Korea Selatan Park Seo Joon kembali dirumorkan tengah menjalin hubungan asmara. Kali ini pemain drama What's Wrong With Secretary Kim? itu dikabarkan berkencan dengan aktris asal Amerika, Lauren Tsai.

Lauren Tsai adalah aktris yang terkenal karena membintangi Terrace House Netflix dan Marvel's Legion. Isu ini muncul ketika Park Seo Joon tertangkap kamera saat berada di Jepang.

Warganet menemukan kecocokan antara foto Lauren Tsai dengan seseorang yang berada di gambar Park Seo Joon.

"Wah, pacar Park Seo Joon kembali diungkap oleh fans luar negeri. Kali ini mereka mengatakan itu adalah model Amerika. Berhentilah mengganggu Xooos unnie," tulis warganet dikutip Koreaboo, Jumat (24/5).

Tak lama usai isu kencan mencuat, agensi Park Seo Joon, Awesome Entertainment, pun angkat bicara. Dalam pernyataan singkatnya, agensi bilang bahwa mereka tak bisa mengomentari masalah ini karena berkaitan dengan kehidupan pribadi sang aktor.

"Kami tidak dapat mengungkapkan apa pun selain jadwalnya. Sulit untuk memastikan apa pun tentang kehidupan pribadinya," kata agensi.

Sebelum dirumorkan dengan Lauren Tsai, Park Seo Joon juga diisukan berkencan dengan seorang penyanyi Xooos, namun keduanya tidak pernah mengonfirmasi hubungan mereka.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: