terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Jokowi Resmikan 10 Jalan Inpres di Riau, Habiskan Anggaran Rp 369 Miliar - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Jokowi Resmikan 10 Jalan Inpres di Riau, Habiskan Anggaran Rp 369 Miliar
May 31st 2024, 11:05, by Moh Fajri, kumparanBISNIS

Presiden Jokowi meresmikan pelaksanaan Inpres Jalan Daerah Kabupaten Muna Barat Foto: Vico - Biro Pers Sekretariat Presiden
Presiden Jokowi meresmikan pelaksanaan Inpres Jalan Daerah Kabupaten Muna Barat Foto: Vico - Biro Pers Sekretariat Presiden

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan pelaksanaan Instruksi Presiden (Inpres) untuk pengembangan infrastruktur jalan di Provinsi Riau.

Dalam peresmian itu, Jokowi mengumumkan penyelesaian pembangunan dan perbaikan di 10 ruas jalan dengan total panjang 63 kilometer, yang dibiayai dengan anggaran senilai Rp 369 miliar.

"Inpres jalan daerah di Provinsi Riau telah dibangun dan diperbaiki 10 ruas jalan sepanjang 63 kilometer dan menghabiskan anggaran Rp 369 miliar juga selesai," kata Jokowi saat peresmian, Jumat (31/5).

Jokowi berpesan kepada pejabat di daerah Riau agar memanfaatkan kawasan-kawasan sekitar dan disambungkan kepada kawasan-kawasan produktif untuk masyarakat.

"Saya hanya titip kepada gubernur, bupati, wali kota yang hadir agar jalan tol yang sudah selesai ini direncanakan, didesain untuk disambungkan ke kawasan-kawasan produktif, baik itu kawasan pertanian, kawasan perkebunan, kawasan pariwisata," ujar Jokowi.

"Sehingga betul-betul rill ada manfaaatnya bagi rakyat, bagi pertumbuhan ekonomi daerah dan juga mobilitas orang, mobilitas barang itu betul-betul bisa lebih cepat lagi sehingga kita bisa bersaing dengan negara-negara lain di dunia," tambahnya.

Jokowi meresmikan jalan di Provinsi Riau itu ditemani Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: