terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Chery Tiggo 5X Kena Recall di Filipina, Bagaimana Unit di Indonesia? - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Chery Tiggo 5X Kena Recall di Filipina, Bagaimana Unit di Indonesia?
May 31st 2024, 09:00, by Sena Pratama, kumparanOTO

Eksterior Chery Tiggo 4 Pro a.k.a Tiggo 5X Pro di Indonesia. Foto: Muhammad Ikbal/kumparan
Eksterior Chery Tiggo 4 Pro a.k.a Tiggo 5X Pro di Indonesia. Foto: Muhammad Ikbal/kumparan

Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, Rifkie Setiawan merespons kabar recall Chery Tiggo 5X di Filipina. Model yang sama sejatinya telah dikenalkan di Indonesia pada pameran IIMS pada Februari 2024 lalu.

"Intinya kami belum official launching ya, jadi kami punya ruang untuk lebih ketat lagi dalam melakukan QC (quality control) di pabrik dan PDI (pre-delivery inspections) pengiriman dari pabrik ke diler dan diler ke konsumennya," kata Rifkie dihubungi kumparan, Kamis (30/5).

Perkenalan dan peluncuran harga resmi Chery Tiggo 5X di Indonesia. Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparan
Perkenalan dan peluncuran harga resmi Chery Tiggo 5X di Indonesia. Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparan

Adapun perihal jadwal peluncurannya secara resmi, disebutnya akan dilakukan pada pertengahan Juni mendatang, serta direncanakan sudah bisa dikirim ke konsumen akhir bulan yang sama.

"Kami belum ada distribusi ke konsumen, distribusi akan dilakukan setelah launching dan mobil dipastikan dalam kondisi prima saat pengiriman ke konsumen tanpa khawatir isu yang terjadi di Filipina," tambah Rifkie.

Di Indonesia, Tiggo 5X meramaikan kelas SUV crossover yang telah eksis lebih dulu, di dalamnya ada Toyota Raize, Daihatsu Rocky, Nissan Magnite, Kia Sonet, dan Honda WR-V.

Harga yang ditawarkan terbilang terjangkau. Dua tipe yang dipasarkan semuanya di bawah Rp 300 juta. Berikut detailnya:

  • Tiggo 5X Classic Rp 269 juta

  • Tiggo 5X Champion Rp 299 juta.

Chery Tiggo 5X recall di Filipina, masalah pada as roda berpotensi patah

Eksterior Chery Tiggo 5X Pro. Foto: Muhammad Ikbal/kumparan
Eksterior Chery Tiggo 5X Pro. Foto: Muhammad Ikbal/kumparan

Belum lama ini, pabrikan asal China itu meluncurkan program recall di Filipina. Indikasi masalahnya pun serupa dengan Chery Omoda 5 di Malaysia yakni pada suspensi belakang yang berpotensi patah.

Dilansir Carguide Philippines, sebanyak 90 unit Chery Tiggo 5X Hybrid diselidiki dapat berpotensi alami as roda patah ketika saat digunakan.

Informasi dari prinsipal pusat, hal tersebut terjadi karena proses produksi yang kurang tepat di pabrik akibat penggantian mesin las baru.

Chery Filipina telah merilis nomor produksi berdasarkan VIN (Vehicle Identification Number) milik konsumen untuk segera melakukan pengecekan ke bengkel resmi. Estimasi waktu yang dibutuhkan per kunjungan adalah 30 menit dan bebas biaya apa pun.

***

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: