terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Terus-terusan Dicadangkan, Chloe Kelly Dirumorkan Akan Tinggalkan City - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Terus-terusan Dicadangkan, Chloe Kelly Dirumorkan Akan Tinggalkan City
Oct 15th 2024, 15:20, by Tio Ridwan, kumparanBOLANITA

Chloe Kelly dalam laga Manchester City vs Liverpool. Ia tak dimainkan di sepanjang laga. Foto: Action Images via Reuters/Craig Brough
Chloe Kelly dalam laga Manchester City vs Liverpool. Ia tak dimainkan di sepanjang laga. Foto: Action Images via Reuters/Craig Brough

Bintang sepak bola wanita Inggris, Chloe Kelly, dirumorkan akan tinggalkan Manchester City akhir musim ini. Hubungan dengan manajer, Gareth Taylor, yang memburuk ditengarai jadi penyebabnya.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, penyerang berusia 26 tahun tersebut akrab dengan bangku cadangan. Dia bahkan tak digunakan dalam dua pertandingan terakhir, yaitu saat City Barcelona di laga UWCL tengah pekan dan Liverpool di WSL pada akhir pekan kemarin.

Total, dalam tujuh pertandingan yang sudah dijalani City musim ini, Kelly hanya menjadi starter sebanyak dua kali.

Dalam pertandingan melawan Liverpool, City hanya memasukkan satu pemain pengganti sepanjang laga. Taylor mengatakan "sulit untuk memasukkan pemain yang tidak mengikuti ritme permainan." Padahal, saat itu City sedang tertinggal dan butuh sosok seperti Kelly untuk menambah daya gedor serangan.

Harian Inggris, Daily Mail, memberitakan bahwa hubungan Kelly dan manajer City sedang dalam kondisi buruk. Dan hal ini dikabarkan sudah dimulai sejak musim lalu, saat Kelly dicadangkan dalam Derby Manchester. Setelah pertandingan tersebut, Kelly dicadangkan dalam empat pertandingan setelahnya.

Musim ini, hubungan yang kabarnya sudah mulai tak baik itu menemui kendala lebih jauh. Ini adalah musim terakhir dalam kontrak Kelly bersama City. Sang pemain dikabarkan memilih untuk terus berada di City, namun tak yakin dengan masa depannya bersama sang manajer Gareth Taylor.

Dengan kondisi demikian, terbuka kemungkinan untuk Kelly pindah dari Manchester City. Dengan CV mentereng, termasuk menjuarai Euro 2022, mantan pemain Arsenal itu tak akan kekurangan tawaran pekerjaan.

@kumparanbolanita

Setelah lulus dari KU-10 dan KU-12 pemain gimana ya? Tenang, MilkLife Soccer Challenge punya solusinya, Squads! Kata Teddy Tjahjono, MilkLife Soccer Challenge nantinya bakal nambahan dua kelompok umur baru di turnamen tersebut. Nantinya bakal ada buat KU-14 dan KU-16. Turnamen ini akan secara konsisten mengisi kekosongan jenjang turnamen sepak bola wanita di Indonesia. Wahh makin seru dong ya kalo gitu! Cung yang nggak sabar ikutan tahun depan☝️☝️ #bolanita #bola #bolasports #svl #milklifesoccerchallenge #kumparanbolanita #kumparan #sepakbolawanita #womensfootball #womenssoccer #SupportHerGoals @Milklifesoccer

♬ Mood On - Vin Music

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: