terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

TDA Perempuan Tangerang Raya Lakukan Fun Hiking di Curug Cibingbin - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
TDA Perempuan Tangerang Raya Lakukan Fun Hiking di Curug Cibingbin
Oct 1st 2024, 12:33, by TDA, TDA

TDA Perempuan Tangerang Raya Lakukan Fun Hiking di Curug Cibingbin

Tangerang - Komunitas Pengusaha Tangan Di Atas (TDA) Perempuan daerah Tangerang Raya mengadakan kegiatan Fun Hiking ke Curug Cibingbin, sebuah air terjun menawan yang terletak di daerah Sentul Bogor, Sabtu (21/09/2024).

Ria Kameria selaku Ketua TDAP Tangerang Raya mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk healing dan menciptakan bonding di antara sesama anggota. Kegiatan ini diikuti kurang lebih 7 peserta.

"Pagi yang cerah menjadi latar belakang yang sempurna bagi para Perempuan TDAP Tangerang Raya, dengan semangat yang tinggi. Sebelum memulai perjalanan, para anggota melakukan pemanasan ringan dan membagikan peralatan hiking seperti tracking pole dan air minum," jelasnya.

TDA Perempuan Tangerang Raya Lakukan Fun Hiking di Curug Cibingbin (1)

Dia menyebutkan bahwa tujuan TDAP Tangerang Raya bukan hanya untuk menikmati keindahan alam semata, tetapi juga untuk saling mendukung dan mempererat tali persaudaraan. Dengan adanya kegiatan ini, TDAP Tangerang Raya semakin meningkatkan tali persaudaraan dan kekompakan tim.

"Perjalanan menuju Curug Cibingbin diwarnai dengan tawa dan obrolan, saling berbagi cerita, mengenal satu sama lain lebih dekat, dan mengatasi tantangan yang ada di jalur pendakian. Tak hanya menikmati keindahan alam, tetapi juga saling membantu saat melewati medan yang sulit," terangnya.

TDA Perempuan Tangerang Raya Lakukan Fun Hiking di Curug Cibingbin (2)

Dia berharap kegiatan ini tidak hanya menciptakan bounding yang kuat di antara anggota, tetapi juga mengajak semua perempuan untuk lebih peduli terhadap alam dan satu sama lain. Semoga kegiatan serupa bisa terus dilakukan di masa mendatang.

Perjalanan yang penuh semangat, para anggota akhirnya tiba di Curug Cibingbin disambut dengan keindahan air terjun yang menjulang tinggi dan suara gemuruh air yang menenangkan. Para anggota menikmati momen tersebut dengan berfoto bersama, bergembira sambil buat konten bersama dan mengadakan foto produk di tepi air.

TDA Perempuan Tangerang Raya Lakukan Fun Hiking di Curug Cibingbin (3)

Suci pemimpin pada kegiatan ini mengatakan, tempat ini membuat TDAP semakin sadar akan pentingnya menjaga alam dan juga mempererat hubungan sebagai perempuan yang saling mendukung. Sementara itu, Amilah, peserta yang mengikuti kegiatan ini menyatakan, dengan adanya kegiatan ini menambah networking dan lebih dekat sesama anggota di komunitas.

"Kegiatan hiking diakhiri dengan sesi penutupan dan semua anggota berkumpul untuk merefleksikan pengalaman hari itu. Dengan semangat baru dan hubungan yang lebih erat, para anggota pulang dengan hati yang penuh kebahagiaan dan rasa syukur," tandasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: