terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Stefan William Ungkap Alasan Sempat Sembunyikan Pernikahannya dengan Ria Andrews - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Stefan William Ungkap Alasan Sempat Sembunyikan Pernikahannya dengan Ria Andrews
Oct 13th 2024, 12:00, by DN Mustika Sari, kumparanHITS

Stefan William menyampaikan keterangan pers saat konferensi pers serial Jangan Salahkan Aku Selingkuh di Jakarta, Jumat, (14/9/2024). Foto: Agus Apriyanto
Stefan William menyampaikan keterangan pers saat konferensi pers serial Jangan Salahkan Aku Selingkuh di Jakarta, Jumat, (14/9/2024). Foto: Agus Apriyanto

Aktor Stefan William mengejutkan banyak orang ketika ia mengumumkan memiliki anak laki-laki dari perempuan bernama Ria Andrews. Keduanya ternyata sudah menikah secara privat pada 2022 lalu.

Setelah bercerai dengan Celine Evangelista pada 2021, Stefan memang menutup rapat-rapat soal kehidupan pribadinya. Ia mengungkap alasan mengapa dirinya menyembunyikan pernikahannya dengan Ria.

"Waktu itu, kenapa gue sama dia keep it (pernikahan), karena gue sama dia memang pribadinya enggak mau umbar," ucap Stefan William ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Sumargo.

Stefan William Umumkan Punya Anak Laki-laki dengan Ria Andrews. Foto: Instagram/ @stefannwilliam
Stefan William Umumkan Punya Anak Laki-laki dengan Ria Andrews. Foto: Instagram/ @stefannwilliam

Stefan menjelaskan, selama ini, ketika ia dan Ria menuai hujatan, mereka selalu menahan hujatan tersebut. Akan tetapi, lama kelamaan, keduanya sadar bahwa mereka tak bisa menyembunyikan keberadaan sang buah hati lebih lama lagi.

"Masa anak gue enggak bisa menikmati hidup ini, sudah (umur) setahun. Masa gue harus keep it terus, cuma karena gue sama bini gue sekarang pusing sama omongan netizen. Kasihan anak gue," kata Stefan.

"Gue mikir anak gue sudah setahun. Sudah waktunya dia sosial sama anak-anak lain, nikmati hidup. Jadi ya sudah, kita terima saja, orang mau mikir apa, kita enggak bisa bikin orang itu percaya kita 100 persen," imbuhnya.

Pemain sinetron Anak Jalanan tersebut kembali menuai hujatan ketika mengumumkan keberadaan buah hatinya dengan Ria. Ia cukup sedih saat itu.

"Iya (sudah menghitung itu akan terjadi). Gue tiga tahun terima-terima saja (dihujat), tapi sekarang gue sudah berani ngomong begini, mungkin terima tapi ada gue harus ngomong sesuatu," tuturnya.

Saat ini, Stefan berharap dirinya dapat hidup dengan baik bersama keluarga kecilnya. Ia juga memastikan dirinya tak melupakan anak-anak dari pernikahan terdahulunya dengan Celine.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: