terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Puan Ucapkan Selamat Ultah ke Prabowo: Semoga Bisa Pimpin RI Jadi Lebih Baik - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Puan Ucapkan Selamat Ultah ke Prabowo: Semoga Bisa Pimpin RI Jadi Lebih Baik
Oct 17th 2024, 12:10, by Wisnu Prasetiyo, kumparanNEWS

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani di Hambalang, Bogor, Minggu (4/9). Foto: Aditia Noviansyah/kumparan
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani di Hambalang, Bogor, Minggu (4/9). Foto: Aditia Noviansyah/kumparan

Ketua DPR RI Puan Maharani mengucapkan ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden Terpilih Prabowo Subianto yang berulang tahun ke-73 pada Kamis (17/10).

Puan awalnya ditanya wartawan soal apakah di hari ini juga akan terjadi pertemuan antar Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Prabowo Subianto.

"Insyaallah [pertemuan Mega-Prabowo hari ini]. Dan pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan selamat ulang kepada Pak Prabowo. Semoga selalu sehat, panjang umur, bisa memimpin Indonesia menjadi Indonesia yang lebih baik," ucap Puan kepada wartawan.

Puan pun menambahkan dia meragukan apabila pertemuan keduanya bisa terjadi di Hambalang, kediaman pribadi Prabowo.

"InsyaAllah [Megawati ke Hambalang]. Kalau Pak Prabowo-nya kan pastinya mungkin sibuk dengan keluarga, jadi InsyaAllah," sambungnya.

Sebelumnya beredar isu, pertemuan kedua tokoh ini akan terjadi di saat ulang tahun Prabowo ke-79 hari ini. Namun berembus kabar juga bahwa pertemuan keduanya batal.

Pemicunya adalah pertemuan Prabowo dengan Presiden Jokowi di Solo pada Minggu (13/10). Dalam pertemuan itu turut hadir Gibran Rakabuming Raka selaku Wapres terpilih, Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan politikus Gerindra Prasetyo Hadi.

Akan tetapi, Puan juga sempat menjamin Prabowo akan segera bertemu dengan Ibunya.

"Pasti insyaallah akan bertemu," ucap Puan di DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (15/10).

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: