terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Pria yang Maki-Acungkan Senjata ke Petugas PPSU Jadi Tersangka dan Ditahan - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Pria yang Maki-Acungkan Senjata ke Petugas PPSU Jadi Tersangka dan Ditahan
Oct 17th 2024, 14:40, by Rini Friastuti, kumparanNEWS

Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Gogo Galesung saat dijumpai di Mapolres Jaksel, Kamis (17/10/2024).  Foto: Thomas Bosco/kumparan
Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Gogo Galesung saat dijumpai di Mapolres Jaksel, Kamis (17/10/2024). Foto: Thomas Bosco/kumparan

Polres Jakarta Selatan memastikan pria berinisial FA yang memaki dan mengacungkan senjata diduga senpi ke petugas PPSU telah ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Gogo Galesung mengatakan pelaku ditangkap di hari itu saat peristiwa terjadi, yakni Selasa (15/10) lalu. Dia kini ditahan di Rutan Polsek Pasar Minggu.

"[Dijeratkan] pasalnya UU Darurat dan Pasal 335 ancaman dengan kekerasan," ujar Gogo kepada wartawan di Mapolres Jaksel, Kamis (17/10).

Gogo menjelaskan, FA saat kejadian menodongkan airsoft gun, bukan senjata api. FA melakukan hal itu karena kesal akibat terganggu pekerjaan PPSU.

"Petugas PPSU pengin melakukan penebangan pohon, mungkin bagi tersangka itu berisik ya, mengganggu. Terus tersangka marah-marah dan setelah itu menodongkan pistol airsoft gun. Setelah itu ada laporan dari masyarakat, selanjutnya Polsek Pasar Minggu langsung mengamankan tersangka, terlapor tersebut," jelas Gogo.

Ada info bahwa FA diduga anak anggota TNI, namun hal tersebut masih didalami polisi. Hingga saat ini FA diketahui sebagai orang sipil.

"Background pelaku, profesinya ya apa, bekerja seperti biasa. Pekerja lah," sambungnya.

FA memaki dan mengacungkan benda yang diduga senjata api kepada sejumlah petugas PPSU berinisial AS, RM, YS, AA, dan L pada Selasa (15/10).

Kabid Humas Polda Jaya, Kombes Ade Ary Syam, menjelaskan peristiwa itu bermula ketika sejumlah petugas PPSU itu sedang menebang pohon yang ada di depan rumah pelaku.

Kemudian, pelaku membuka jendela rumahnya dan memaki para petugas PPSU dengan kata kasar.

"Pelaku tiba-tiba membuka jendela rumahnya di lantai 2 dan memanggil-manggil dengan berkata kasar," kata dia melalui keterangan yang diterima pada Rabu (16/10).

Tak hanya memaki, pelaku juga bahkan mengacungkan benda diduga senjata api ke arah para petugas. Pelaku meminta para petugas itu untuk segera menghentikan aktivitasnya.

"Mengacungkan senjata api jenis pistol ke arah karyawan PPSU untuk berhentikan aktivitas penebangan pohon," ucap dia.

Selanjutnya, para petugas PPSU melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Lurah Pejaten Barat. Lurah Pejaten Barat pun langsung mendatangi lokasi dan berbincang dengan pelaku.

Tak diketahui perbincangan di antara keduanya. Namun, kasus itu langsung dilaporkan ke Polsek Pasar Minggu.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: