terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

PLN Group Raih 7 Penghargaan di Ajang Anugerah Humas Indonesia 2024 - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
PLN Group Raih 7 Penghargaan di Ajang Anugerah Humas Indonesia 2024
Oct 17th 2024, 11:20, by kumparan Studio, kumparanBISNIS

PLN Group meraih penghargaan di ajang The 6th Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2024 di Yogyakarta, Jumat (11/10/2024). Foto: Dok. PLN
PLN Group meraih penghargaan di ajang The 6th Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2024 di Yogyakarta, Jumat (11/10/2024). Foto: Dok. PLN

PLN Group berhasil meraih 7 penghargaan dalam The 6th Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2024 yang diinisiasi oleh Humas Indonesia pada Jumat (11/10) di Yogyakarta. Pada ajang ini PLN mendapatkan 1 Gold dan 6 Silver dalam beberapa kategori berkat keberhasilannya menerapkan praktik keterbukaan informasi publik secara inovatif dan kreatif.

Founder sekaligus CEO Humas Indonesia, Asmono Wikan mengatakan, penghargaan ini mengusung tema Profesionalisme Humas untuk Indonesia Emas. Fokus penilaian penghargaan ini terletak pada upaya peserta dalam mempertahankan prinsip keterbukaan informasi, sembari menghadirkan inovasi dan kreativitas.

"Kami sangat menghargai badan publik yang mampu berinovasi dalam menyajikan keterbukaan informasi. Apalagi di era digital ini, tantangannya semakin kompleks, sehingga penting untuk selalu berinovasi," ujarnya.

Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo, menyatakan, keberhasilan PLN dalam menerapkan praktik keterbukaan informasi publik tidak lepas dari komitmen perusahaan untuk terus berinovasi dan berkreasi. Ia menegaskan bahwa langkah-langkah ini dilakukan agar masyarakat dapat mengakses informasi dengan lebih mudah dan transparan.

"Kami di PLN berupaya untuk terus berinovasi dan berkreasi, tidak hanya dalam proses bisnis utama kelistrikan, tetapi juga di ranah lain seperti keterbukaan informasi publik. Ini adalah wujud komitmen kami agar masyarakat bisa mendapatkan informasi secara transparan dan mudah diakses," ujar Darmawan.

Darmawan menambahkan, melalui pendekatan yang inovatif, PLN tidak hanya memenuhi kewajiban regulasi, tetapi juga membangun hubungan yang lebih erat dengan masyarakat. Ia meyakini bahwa keterbukaan informasi publik yang baik akan meningkatkan kepercayaan dan dukungan publik terhadap berbagai inisiatif perusahaan di bidang energi dan layanan kelistrikan.

"Keterbukaan informasi ini bukan hanya soal memenuhi kewajiban, tetapi juga tentang bagaimana kita bisa lebih dekat dengan masyarakat. Dengan kepercayaan publik yang kuat, PLN akan semakin mudah menghadirkan inovasi dan solusi di bidang energi," tutur Darmawan.

Darmawan juga berharap agar inovasi dalam keterbukaan informasi publik ini dapat menjadi inspirasi bagi sektor lain untuk meningkatkan transparansi dan akuntabilitas.

"PLN akan terus beradaptasi dan mengembangkan metode komunikasi yang lebih efektif demi pelayanan terbaik bagi masyarakat," pungkasnya.

Program Kampanye Pakai Molis (Motor Listrik) yang mendapat penghargaan The 6th Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2024. Foto: Dok. PLN
Program Kampanye Pakai Molis (Motor Listrik) yang mendapat penghargaan The 6th Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2024. Foto: Dok. PLN

Adapun kategori yang berhasil dimenangkan oleh PLN Group antara lain:

  1. PT PLN (Persero), Program Kehumasan Sowan (Sore Bareng Wartawan), Gold Winner.

  2. ⁠PT PLN (Persero), Program Kehumasan Pemerintah, Korporasi Negara, Program Kampanye Pakai Molis (Motor Listrik), Silver Winner.

  3. ⁠PT PLN (Persero), Kanal Digital, Aplikasi, SuperApps PLN Mobile, Silver Winner.

  4. ⁠PT PLN (Persero), Media Internal, Video Profile, Video Profile Transformasi PLN, Silver Winner.

  5. PLN Indonesia Power UBP Kamojang, Program Kehumasan Pemerintah, Korporasi Negara, Strategi Komunikasi Membangun Generasi Emas Melalui Pembangkit Masa Depan, Silver Winner.

  6. PLN Energi Primer Indonesia, Program Kehumasan Pemerintah, Korporasi Negara, SINEMA (Sinergi Media dan Biomassa) Transisi menuju Masa Depan Energi Berkelanjutan dan Berkontribusi terhadap Ekonomi Kerakyatan, Silver Winner.

  7. PLN Indonesia Power, Program Kehumasan Pemerintah, Korporasi Negara, PLN Indonesia Power sebagai Pionir Teknologi Hydrogen Hulu ke Hilir, Silver Winner.

Artikel ini dibuat oleh kumparan Studio

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: