terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

NasDem: Kalau Ada Tawaran Menteri Biar Jadi Urusan Surya Paloh dan Prabowo - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
NasDem: Kalau Ada Tawaran Menteri Biar Jadi Urusan Surya Paloh dan Prabowo
Oct 14th 2024, 12:23, by Salmah Muslimah, kumparanNEWS

Politikus NasDem Saan Mustopa. Foto: Dok. Pribadi
Politikus NasDem Saan Mustopa. Foto: Dok. Pribadi

Pihak NasDem mengatakan tak akan bergabung dalam kabinet Presiden terpilih Prabowo Subianto. Menurut Waketum NasDem Saan Mustopa, bila ada tawaran menteri, nantinya akan jadi urusan Ketum Surya Paloh dan Prabowo.

Saan menyebut keputusan NasDem tak bergabung kabinet bukan untuk menjadi opisisi, namun tahu diri bukan pengusung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Menurutnya, bila Prabowo menawarkan posisi menteri, nantinya akan dibahas lebih lanjut bersama Surya Paloh.

"Nanti itu urusan Pak Prabowo dan Pak Surya, tapi sekali lagi kita tetap memberikan dukungan terhadap dukungan Pak Prabowo," ujarnya di gedung Parlemen, Jakarta pada Senin (14/10).

Saan yakin, keputusan NasDem untuk tak bergabung dengan kabinet sudah didiskusikan antara Surya Paloh dan Prabowo.

"Saya yakin Pak Surya sudah menyampaikan ke Pak Prabowo dan ada saling pengertian dan saling pemahaman saya yakin antara Pak Prabowo dan Pak Surya," jelasnya.

Ia pun menegaskan, keputusan NasDem tak masuk kabinet Prabowo-Gibran bukan bertujuan menjadi oposisi pemerintahan.

"Bukan (jadi oposisi), kita tetap dalam barisan pemerintahan Pak Prabowo Pak Gibran. Jadi kita men-support dan mendukung sepenuhnya apa yang menjadi keputusan kebijakan dan program pemerintahan Pak Prabowo," tuturnya.

"Jadi, sekali lagi, ini lebih kepada soal etika dan kepantasan saja. Karena memang NasDem bukan partai pendukung sehingga kalau misalnya NasDem ribut apa, soal kabinet, rasanya kurang pas lah," tuturnya.

Sekjen NasDem Hermawi Taslim Sebut NasDem Tak Gabung Kabinet

Sebelumnya, Sekjen Partai NasDem, Hermawi Taslim, menyebut partainya memutuskan untuk tidak masuk dalam kabinet. Namun Nasdem akan tetap berkontribusi dalam pemerintahan ke depan.

"Pemerintahan ini sukses, tetapi atas dasar pertimbangan banyak hal, kita memutuskan juga untuk tidak masuk dalam kabinet (Prabowo-Gibran)," kata Hermawi usai melayat wafatnya Cagub Malut Benny Laos di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, pada Minggu (13/10).

Menurut Hermawi, jauh lebih penting jika pemikiran NasDem diterima oleh pemerintah ke depan daripada masuk dalam kabinet.

"Menurut kita, pikiran-pikiran kita kalau diterima itu jauh lebih penting daripada kita masuk dalam kabinet, pikiran-pikiran kita kontribusi kita terhadap berbagai hal itu akan jauh lebih berarti daripada secara fisik kita masuk," ujarnya.

Meski tak masuk Kabinet, Hermawi menyebut NasDem tetap menjadi bagian pemerintahan Prabowo-Gibran.

"Tapi kita bagian tak terpisahkan dari pemerintahan ini," ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Hermawi menjelaskan bahwa Prabowo pernah bertanya pada NasDem, mengapa belum memberikan nama untuk posisi di Kabinet. Namun NasDem tidak menjawab.

"Bukan menolak dan diminta, Pak Prabowo pernah bilang 'NasDem kok belum kasih masuk nama' kita diam saja, jadi bukan soal menolak atau menerima tetapi sikap NasDem adalah memberi kontribusi lain selain menempatkan orang di kabinet," tutupnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: