terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

KAI Logistik Perluas Wilayah Pengiriman hingga IKN - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
KAI Logistik Perluas Wilayah Pengiriman hingga IKN
Oct 14th 2024, 12:04, by Nicha Muslimawati, kumparanBISNIS

Alat berat menata peti kemas ke atas gerbong kereta api di Stasiun Jakarta Gudang, Jakarta Utara, Sabtu (15/1).  Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
Alat berat menata peti kemas ke atas gerbong kereta api di Stasiun Jakarta Gudang, Jakarta Utara, Sabtu (15/1). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

Anak usaha PT KAI (Persero), KAI Logistik, memperluas wilayah jangkauan hingga Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur. Hal ini bertujuan untuk memastikan terpenuhinya kebutuhan logistik, khususnya dalam rangka mendukung pembangunan IKN.

"Pembangunan IKN saat ini, tentu akan berdampak pada peningkatan permintaan logistik khususnya menuju IKN. Menanggapi hal tersebut, perusahaan berupaya untuk hadir dan menjadi pilihan jasa layanan logistik dalam memberikan kemudahan logistik yang andal yang dapat memenuhi ragam layanan logistik yang dilayani baik melalui Domestic Freight Forwarding maupun project logistics," ujar Direktur Utama KAI Logistik, Fredi Firmansyah, dalam keterangannya, Senin (14/10).

Dia menjelaskan, melalui KALOG Plus, khususnya layanan Domestic Freight Forwarding, KAI Logistik melayani pengiriman ke berbagai titik di Kalimantan sebagai hub pengiriman seperti Balikpapan dan Samarinda, selanjutnya pengiriman dapat dilanjutkan menggunakan trucking hingga ke kawasan IKN.

"Dengan demikian, perusahaan memastikan kelancaran rantai pasok logistik menuju kawasan IKN," jelasnya.

Lebih lanjut Fredi mengatakan, KAI Logistik juga dapat melayani kebutuhan pengiriman barang khusus dan besar yang ditangani secara khusus melalui project logistics pada segmen KALOG Pro. Melalui layanan ini, KAI Logistik mampu mengirimkan barang bernilai tinggi seperti sarana transportasi maupun infrastruktur pendukung lainnya dengan keterlibatan dan pendampingan dari tim ahli bersertifikasi manajemen rantai pasok dan pengelolaan pengiriman.

Fredi berharap, KAI Logistik mampu mendukung percepatan logistik untuk memaksimalkan kebutuhan pembangunan dan pengembangan IKN yang akan menjadi titik utama baru arus barang dan logistik.

"KAI Logistik telah memetakan pulau Kalimantan sebagai salah satu tujuan strategis yang akan menjadi penyangga pengembangan IKN," tambahnya.

Hingga September 2024, melalui layanan Domestic Freight Forwarding, KAI Logistik telah melayani pengiriman ke Kalimantan dengan volume 85 Teus atau setara dengan 1.700 ton. Sementara pada layanan kurir, sejak Maret 2024 perseroan telah melakukan ekspansi pengiriman ke Kalimantan, di mana hingga September 2024 KALOG Express telah melayani pengiriman barang dengan volume lebih dari 4.300 kg.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: