terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Nakes di Malang Menonton Prabowo dari Jauh: Semoga Hidup Perawat Lebih Sejahtera - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Nakes di Malang Menonton Prabowo dari Jauh: Semoga Hidup Perawat Lebih Sejahtera
Oct 20th 2024, 14:48, by Salmah Muslimah, kumparanNEWS

Presiden Prabowo Subianto berpidato di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2024). Foto: fIqbal Firdaus/kumparan
Presiden Prabowo Subianto berpidato di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2024). Foto: fIqbal Firdaus/kumparan

Naria (30 tahun), warga Kedungkandang, Malang, Jawa Timur, beserta keluarga kecilnya yang bersantai di ruang tengah, Minggu siang (20/10). Ia duduk bersila menonton televisi sambil menyuapi nasi ke mulut putranya.

Menurut Naria, hari Minggu merupakan waktu yang tepat untuknya bersantai di rumah. Ia memang sengaja ingin menyaksikan acara pelantikan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka di televisi.

Ibu satu anak ini telah menyalakan televisinya sejak pukul 09.00 WIB. Ia ingin menyaksikan momen-momen saat Presiden Prabowo dilantik. Juga ingin melihat siapa saja tamu-tamu yang hadir dalam pelantikan tersebut.

"Ada banyak tamu yang hadir, ada Anies, Zulhas, Kaesang, banyak lah," kata Naria, Minggu (20/10).

Televisi di rumah Naria yang menayangkan semarak pelantikan Prabowo-Gibran, Minggu (20/10/2024). Foto: Dok. Istimewa
Televisi di rumah Naria yang menayangkan semarak pelantikan Prabowo-Gibran, Minggu (20/10/2024). Foto: Dok. Istimewa

Sebagai seorang tenaga kesehatan (nakes) di salah satu rumah sakit, Naria berharap dalam kepemimpinan Presiden Prabowo lima tahun ke depan bisa memakmurkan Nakes di Indonesia, seperti dirinya yang berprofesi sebagai perawat.

"Semoga para perawat hidupnya lebih sejahtera, lebih diperhatikan, tenaga kerjanya diperbanyak, fasilitas kesehatan dan alat-alat kesehatan juga ditambah. Sehingga pasien bisa diatasi dengan cepat dan tepat. Korupsi juga bisa ditekan," ujarnya.

Naria mengucapkan selamat atas pelantikan Prabowo-Gibran. "Semoga amanah dalam menjalankan tugas jadi Presiden," ucapnya.

----

Saksikan kumparan Info A1 LIVE Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 pada hari Minggu, 20 Oktober 2024 mulai pukul 09.00 - 18.30 WIB hanya di YouTube kumparan. Informasi selengkapnya dapat kamu akses di: kum.pr/pelantikan2024!

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: