terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Jokowi Ungkap Pemberhentian BG dari Kepala BIN Telah Didiskusikan dengan Prabowo - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Jokowi Ungkap Pemberhentian BG dari Kepala BIN Telah Didiskusikan dengan Prabowo
Oct 16th 2024, 11:20, by zamachsyari chawarazmi, kumparanNEWS

Presiden Jokowi meresmikan jalan Tol Kisaran, Medan, Sumatera Utara, Rabu (16/10/2024). Foto: Zamachsyari/kumparan
Presiden Jokowi meresmikan jalan Tol Kisaran, Medan, Sumatera Utara, Rabu (16/10/2024). Foto: Zamachsyari/kumparan

Presiden Joko Widodo (Jokowi) angkat bicara mengenai pemberhentian Budi Gunawan dari jabatan kepala BIN. Ia menuturkan bahwa hal itu hanya urusan administrasi.

Karena Kepala BIN selanjutnya akan dilantik bersamaan dengan para menteri kabinet Prabowo pada tanggal 21 Oktober.

"Oh itu administrasi aja. Administrasi artinya karena Kepala BIN yang baru ini akan dilantik bersama-sama dengan menteri pada tanggal 21 sehingga itu dilakukan," kata Jokowi usai meresmikan jalan Tol Kisaran, Medan, Sumatera Utara, Rabu (16/10).

Jokowi mengatakan pemberhentian Budi Gunawan juga merupakan hasil diskusi dirinya dengan presiden terpilih Prabowo Subianto.

"Dan kita juga telah berbicara dengan Pak Prabowo, itu atas pernyataan dari Pak Prabowo," ucap dia.

Ketua DPR RI Puan Maharani mengatakan DPR RI sudah menerima surat dari Presiden Joko Widodo dalam rangka permohonan pertimbangan pemberhentian dan pengangkatan kepala Badan Intelijen Negara (BIN). Surat ini diterima oleh DPR RI pada Kamis (10/10).

Nama yang diajukan untuk menjalani fit and proper test di DPR, yakni Wamenhan Muhammad Herindra. Fit and proper test dilakukan hari ini.

Wakil Ketua MPR RI dari partai PDI-Perjuangan Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul memastikan pergantian Kepala BIN dilakukan setelah Prabowo dilantik.

"Pergantian itu setelah Pak Presiden dan wapres terpilih dilantik, baru sah melakukan pergantian," kata Pacul saat ditemui di kompleks parlemen, Selasa (15/10).

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: