terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Jadi Anggota DPR, Verrell Bramasta Berikan Satu Tahun Gaji kepada Konstituen - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Jadi Anggota DPR, Verrell Bramasta Berikan Satu Tahun Gaji kepada Konstituen
Oct 2nd 2024, 11:01, by Aprilandika Pratama, kumparanHITS

Verrell Bramasta dilantik sebagai anggota DPR dari PAN, 1 Oktober 2024. Foto: Dok DPR RI
Verrell Bramasta dilantik sebagai anggota DPR dari PAN, 1 Oktober 2024. Foto: Dok DPR RI

Verrell Bramasta akan memberikan satu tahun gajinya sebagai anggota DPR kepada masyarakat di daerah pemilihannya. Verrell melakukannya untuk memenuhi janjinya saat kampanye. Ia terpilih menjadi anggota dewan usai meraup 94.810 suara di dapil Jawa Barat VII yang meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta.

"Saya sempat bilang, 'Gini deh ini sebuah gesture saya untuk menunjukkan sikap untuk membuktikan kalau artis tidak semata-mata untuk mencari uang.' Satu tahun gaji saya akan saya berikan kepada konstituen saya, dan itu adalah janji yang akan saya pegang," kata Verrell di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (1/10).

Verrell Bramasta memastikan proses penyaluran gajinya kepada konstituennya akan berjalan secara transparan. Sehingga tidak menimbulkan permasalahan di kemudian hari.

Aktor Sekaligus Politisi Verrel Bramasta Usai Dilantik Jadi Anggota DPR RI. Foto: Aprilandika Pratama/kumparan
Aktor Sekaligus Politisi Verrel Bramasta Usai Dilantik Jadi Anggota DPR RI. Foto: Aprilandika Pratama/kumparan

Kata Verrell Bramasta soal Fasilitas Sebagai Anggota DPR

Sementara itu, ketika disinggung mengenai fasilitas yang akan diterimanya sebagai anggota DPR, Verrell mengatakan ia bakal menggunakannya sesuai kebutuhan.

"Jadi kalau untuk fasilitas sendiri, Alhamdulilah dari saya pribadi pun fasilitas sudah mencukupi. Kalau ada pun fasilitas negara dan itu pun (kalau) saya butuh saya pakai, kalau tidak butuh tidak akan saya pakai," tutur Verrell.

Di sisi lain, Verrell bersyukur karena sudah dilantik menjadi anggota DPR. Pria 28 tahun itu mengungkapkan satu momen ketika pelantikan yang berkesan untuknya. "Kita mengucapkan sumpah, itu merinding banget, ya," ucap Verrell.

Verrell Bramasta usai resmi dilantik jadi anggota DPR RI, Selasa (1/10/2024). Foto: Dok. Istimewa
Verrell Bramasta usai resmi dilantik jadi anggota DPR RI, Selasa (1/10/2024). Foto: Dok. Istimewa

Sementara itu, Verrell menyerahkan kepada partai terkait komisi yang bakal ia tempati setelah terpilih menjadi anggota DPR RI. Ditempatkan di mana pun, ia mengaku akan memberikan yang terbaik.

"Yang pasti, di mana pun saya ditempatkan, Insyaallah akan melakukan yang terbaik," ujar Verrell.

Setelah dilantik menjadi anggota DPR, Verrell mengatakan, dirinya akan berusaha untuk melakukan dialog dengan masyarakat.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: