terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Golkar soal Pembekalan Menteri Prabowo di Akmil Magelang: Biar Ada Chemistry - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Golkar soal Pembekalan Menteri Prabowo di Akmil Magelang: Biar Ada Chemistry
Oct 17th 2024, 13:19, by Wisnu Prasetiyo, kumparanNEWS

Anggota Komisi XI DPR F-Golkar, Sarmuji.   Foto: Irfan Adi Saputra/kumparan
Anggota Komisi XI DPR F-Golkar, Sarmuji. Foto: Irfan Adi Saputra/kumparan

Presiden terpilih Prabowo Subianto rencananya akan memboyong seluruh menteri, wakil menteri, dan kepala badan di kabinetnya untuk mengikuti retreat di Akademi Militer, Magelang.

Momen ini akan dilakukan setelah Prabowo melantik mereka pada Senin (21/10) mendatang.

Sekjen Partai Golkar Muhammad Sarmuji menyebut agenda pembekalan di Magelang ini bertujuan untuk membuat ikatan antara menteri dan presiden semakin kuat.

"Barangkali itu menjadi sarana bagi para menteri untuk saling terkait satu sama lain dengan yang lainnya untuk memudahkan koordinasi, lebih ada chemistry antara presiden dengan menteri, menteri dengan menteri yang lainnya. Bagus aja menurut saya," kata Sarmuji saat ditemui di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (17/10).

Selama dua hari terakhir, Prabowo memanggil jajaran calon menteri dan wakil menterinya ke kediamannya di Hambalang, Jawa Barat.

Puluhan tokoh dari berbagai latar belakang itu menerima pembekalan soal geopolitik, artificial intelligence atau AI, hingga antikorupsi.

Calon menteri Prabowo Subianto mendapat pembekalan tugas-tugas pemerintahan di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10/2024). Foto: Instagram/ @Yusril Ihza Mahendra
Calon menteri Prabowo Subianto mendapat pembekalan tugas-tugas pemerintahan di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10/2024). Foto: Instagram/ @Yusril Ihza Mahendra

Saat ditanya apakah retreat di Magelang nanti konsepnya akan sama dengan pembekalan di Hambalang, Sarmuji mengaku tidak tahu.

"Saya nggak tahu persis ya konsepnya seperti apa, tapi barangkali kalau dua hari itu mungkin banyak. Pertama ya tetap penyamaan visi dan misi supaya menteri-menteri yang bergerak secara sektoral itu tidak berjalan sendiri-sendiri," kata Sarmuji.

Informasi mengenai retreat di Magelang ini sebelumnya dibenarkan oleh Menpora Dito Ariotedjo yang mengikuti pembekalan di Hambalang kemarin.

"Iya rencananya begitu (pengarahan) di Magelang, minggu depan 3 hari," ucap Dito di DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu malam.

Meski begitu, Dito tidak mengetahui secara rinci apa saja materi yang akan diberikan di Akmil. Namun ia memastikan lokasinya di Magelang.

"Saya nggak tahu nggak tahu, nggak sempet (disampaikan soal pembekalan). Hanya dibilang aja ada acara di Magelang," ucap dia.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: