terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Cara Pengajuan Paylater BCA di myBCA, Makin Mudah dan Simpel! - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Cara Pengajuan Paylater BCA di myBCA, Makin Mudah dan Simpel!
Oct 2nd 2024, 12:00, by kumparan Studio, kumparanBISNIS

Ilustrasi pembayaran menggunakan Paylater BCA. Foto: Shutterstock
Ilustrasi pembayaran menggunakan Paylater BCA. Foto: Shutterstock

Kebutuhan untuk belanja sering muncul tanpa diduga. Entah itu membeli barang yang diperlukan, mengganti barang rusak, atau memenuhi kebutuhan mendadak.

Namun, terkadang situasi anggaran tidak memungkinkan, terutama saat tanggal gajian masih lama. Situasi dapat menyebabkan dilema, apalagi ketika kebutuhan mendesak tidak bisa ditunda.

Di sisi lain, menjaga stabilitas keuangan juga penting. Di sinilah, metode paylater bisa menjadi solusi yang tepat untuk momen-momen itu.

Dengan metode pembayaran butuhnya now bayarnya later, Anda bisa tetap memenuhi kebutuhan meskipun dompet sudah tipis. Pembayaran juga menjadi lebih ringan, karena paylater dilengkapi pula dengan fitur cicilan.

Nah, kabar baiknya BCA kini punya layanan paylater yang bisa menjadi solusi transaksi lebih praktis, aman, dan nyaman. Paylater BCA ini bisa dinikmati nasabah melalui aplikasi myBCA.

Bagaimana cara pengajuan dan transaksi Paylater BCA di myBCA? Yuk, simak penjelasannya!

Cara Pengajuan Paylater BCA di myBCA

Ilustrasi pengajuan Paylater BCA. Foto: dok. BCA
Ilustrasi pengajuan Paylater BCA. Foto: dok. BCA

Dirancang user-friendly, myBCA memudahkan penggunanya untuk mengajukan Paylater BCA dengan mudah dan praktis.

Cukup mengikuti beberapa langkah sederhana, mulai dari pendaftaran hingga verifikasi, Anda dapat segera menikmati fasilitas Paylater BCA dan memenuhi kebutuhan finansial tanpa kesulitan.

Berikut langkah-langkahnya:

  1. Masuk ke aplikasi myBCA, lalu pilih menu Paylater

  2. Sebelum melanjutkan, penting untuk membaca informasi produk yang mencakup syarat dan ketentuan, serta penggunaan fasilitas Paylater.

  3. Jika Anda setuju dengan syarat dan ketentuan, klik tombol Aktifkan untuk memulai proses pengajuan paylater.

  4. Kemudian unggah foto e-KTP (Kartu Tanda Penduduk Elektronik) untuk proses verifikasi identitas.

  5. Konfirmasi kesesuaian e-KTP dengan nomor induk kependudukan (NIK). Pastikan semua informasi yang dimasukkan akurat dan sesuai dengan dokumen.

  6. Selanjutnya unggah foto tanda tangan Anda dengan jelas dan sesuai yang ada pada dokumen resmi.

  7. Setelah itu, lengkapi informasi tambahan yang diminta, seperti alamat tempat tinggal, nomor telepon, dan informasi finansial lainnya.

  8. Setelah semua informasi diisi, periksa kembali semua informasi tersebut dan klik tombol Aktifkan untuk melanjutkan.

  9. Terakhir, masukkan PIN Anda untuk menyelesaikan proses pengajuan.

  10. Setelah semua langkah selesai, pengajuan Anda akan diproses oleh pihak BCA maksimal 24 jam.

Cara Transaksi Paylater BCA di myBCA

Ilustrasi transaksi dengan Paylater BCA. Foto: dok. BCA
Ilustrasi transaksi dengan Paylater BCA. Foto: dok. BCA

Ingin berbelanja di berbagai merchant pilihan lalu menunda pembayarannya hingga waktu yang lebih fleksibel? Yuk, ikuti langkah-langkah berikut untuk melakukan transaksi menggunakan Paylater BCA di aplikasi myBCA:

  1. Masuk ke aplikasi myBCA, lalu pilih menu QRIS

  2. Scan QRIS dari Merchant

  3. Setelah QRIS terdeteksi, Anda akan diminta untuk memilih sumber dana. Pilih opsi Paylater untuk menggunakan fasilitas pembayaran di kemudian hari.

  4. Masukkan Nominal dan Pilih Tenor Pembayaran. Tenor ini akan menentukan jangka waktu yang diberikan untuk menyelesaikan pembayaran.

  5. Setelah memastikan ringkasan detail transaksi, lalu lanjutkan dengan mengkonfirmasi transaksi.

  6. Terakhir, masukkan PIN Anda untuk menyelesaikan transaksi hingga pembayaran berhasil dilakukan.

Nah, sebelum menggunakan fitur layanan di atas, pastikan dulu sudah memiliki BCA ID untuk mengakses dan menikmati semua fitur di myBCA, termasuk Paylater BCA.

Dengan Paylater BCA, Anda bisa berbelanja tanpa khawatir kekurangan uang tunai. Mulai dari kebutuhan sehari-hari hingga barang-barang hobi dan hiburan, semuanya bisa dibeli kapan saja dan di mana saja lewat Paylater BCA, dengan pilihan tenor cicilan satu (bayar nanti), 3, 6, hingga 12 bulan.

Semakin spesial ada juga promo khusus bunga 0 persen untuk cicilan 1 dan 3 bulan, bunga 1,25 persen untuk cicilan 6 dan 12 bulan yang berlaku hingga 31 Maret 2025. Untuk info lengkapnya bisa klik di sini

Tunggu apalagi? Yuk, unduh myBCA untuk menikmati layanan Paylater BCA!

Artikel ini dibuat oleh kumparan Studio

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: