terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Bocah di Sumut yang Dicabuli Ayahnya Sempat Tidur di Jalanan, Takut Pulang - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Bocah di Sumut yang Dicabuli Ayahnya Sempat Tidur di Jalanan, Takut Pulang
Oct 17th 2024, 11:19, by Salmah Muslimah, kumparanNEWS

Ilustrasi anak korban pencabulan . Foto: ChameleonsEye/Shutterstock
Ilustrasi anak korban pencabulan . Foto: ChameleonsEye/Shutterstock

Bocah perempuan usia 11 tahun di Kota Padangsidimpuan dicabuli ayah kandungnya sendiri inisial SLS (45 tahun)

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Wira Prayatna menuturkan ternyata korban dan dua saudaranya sempat tidur di jalanan karena takut kepada ayah mereka.

"Korban ini bilang, ayah saya sangat kejam hingga ibu saya meninggalkan kami dan sering marah-marah di rumah dan kami sudah satu malam tidur di jalan," kata Wira pada Kamis (17/10).

"Mereka tidak berani pulang ke rumah dan korban juga bilang ayahnya juga sudah 2 kali membuka bajunya (melakukan pencabulan)," sambung dia.

Kasus ini mulanya diketahui saat Wira sedang berkeliling di kawasan Mako Polres Padangsidimpuan pada Rabu (9/10). Lalu, korban tiba-tiba menghampiri Wira dan mengaku ingin bercerita.

Wira pun mempersilakan korban untuk bercerita. Wira yang kaget mendengar aksi pencabulan itu pun langsung menghubungi Sat Reskrim Polres Padangsidimpuan untuk melakukan penyelidikan. Keesokan harinya, pelaku ditangkap.

Positif narkoba, suka mabuk & KDRT

Usai penangkapan, polisi pun melakukan cek urine terhadap SLS. Hasilnya, positif menggunakan narkoba.

SLS juga kerap mabuk tuak dan diduga KDRT terhadap istrinya. Sehingga, istrinya juga kabur.

Saat ini SLS sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polres Padangsidimpuan untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: