terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

AS Tegaskan Mendukung Hak Israel Membela Diri, Waspadai Ancaman Iran - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
AS Tegaskan Mendukung Hak Israel Membela Diri, Waspadai Ancaman Iran
Oct 1st 2024, 13:50, by Tiara Hasna R, kumparanNEWS

Menhan Amerika Serikat, Lloyd Austin. Foto: Getty Images
Menhan Amerika Serikat, Lloyd Austin. Foto: Getty Images

Menteri Pertahanan Amerika Serikat, Lloyd Austin, menyatakan dukungan penuh atas hak Israel untuk membela diri dalam perbincangan dengan Menteri Pertahanan Israel, Yoav Gallant.

Panggilan telepon antara kedua pejabat ini membahas situasi keamanan yang semakin tegang di wilayah perbatasan Israel-Lebanon.

"Kami sepakat tentang perlunya menghancurkan infrastruktur serangan di perbatasan agar Hizbullah tidak dapat melakukan serangan serupa dengan yang terjadi pada 7 Oktober terhadap komunitas di utara Israel," ujar Austin, Selasa (1/10), dikutip dari Guardian.

Selain fokus pada Hizbullah, Austin juga menyinggung potensi ancaman dari Iran, menyatakan bahwa AS siap membela sekutu dan personelnya dari segala bentuk ancaman yang didukung oleh Iran.

Foto yang diambil dari Israel utara, di sepanjang perbatasan dengan Lebanon selatan, pada 30 September 2024 ini menunjukkan kebakaran setelah pengeboman Israel di sebuah wilayah di Lebanon selatan. Foto: FADEL ITANI/AFP
Foto yang diambil dari Israel utara, di sepanjang perbatasan dengan Lebanon selatan, pada 30 September 2024 ini menunjukkan kebakaran setelah pengeboman Israel di sebuah wilayah di Lebanon selatan. Foto: FADEL ITANI/AFP

"Amerika Serikat siap membela personel, mitra, dan sekutunya dari ancaman Iran dan kelompok teroris yang didukungnya," tegasnya.

Austin juga memberikan peringatan keras terhadap Iran, musuh bebuyutannya.

"Saya tegaskan kembali konsekuensi serius bagi Iran jika mereka melancarkan serangan militer langsung terhadap Israel," tambahnya.

Meski begitu, Austin menekankan pentingnya solusi diplomatik untuk memastikan keselamatan warga sipil di kedua sisi perbatasan.

Di tengah dukungan penuh terhadap negara Zionis, menurut laporan media Israel, pemerintah AS tetap khawatir operasi militer ini bisa berkembang menjadi konflik yang lebih besar dan berkepanjangan.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: