terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Amien Rais Beri Saran Jokowi Tak Kembali ke Politik Usai Lengser - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Amien Rais Beri Saran Jokowi Tak Kembali ke Politik Usai Lengser
Oct 1st 2024, 15:27, by Rachmadi Rasyad, kumparanNEWS

Ketua Majelis Syuro Partai Ummat, Amien Rais, dalam kegiatan Silaturahmi Elemen Masyarakat dan Lintas Tokoh yang digelar di Aljzera Signature Restoran, Menteng, Jakarta Pusat. Foto: Rachmadi Rasyad/kumparan
Ketua Majelis Syuro Partai Ummat, Amien Rais, dalam kegiatan Silaturahmi Elemen Masyarakat dan Lintas Tokoh yang digelar di Aljzera Signature Restoran, Menteng, Jakarta Pusat. Foto: Rachmadi Rasyad/kumparan

Ketua Majelis Syuro Partai Ummat, Amien Rais, melontarkan kritik keras ke Presiden Jokowi. Kata dia sebaiknya Jokowi tak kembali ke dunia politik usai lengser.

"Ya pulang kampung menikmati hari tuanya gitu aja ya," kata Amien dalam Silaturahmi Elemen Masyarakat dan Lintas Tokoh yang digelar di AlJazeera Signature Restoran, Menteng, Jakarta Pusat Selasa (1/10).

Amien punya alasan mengapa dia berucap seperti itu. Amien menilai Jokowi sebagai presiden terburuk karena telah menghina UUD 1945. Jokowi juga dinilainya hanya mengabdi pada kepentingan konglomerat dan korporasi saja.

"Jokowi adalah presiden terburuk yang dimiliki bangsa Indonesia," kata dia tanpa memerinci lebih jauh.

Dalam kesempatan tersebut, Amien juga memberikan tanggapan soal Gibran Rakabuming Raka yang akan dilantik sebagai Wakil Presiden. Amien memberi sinyal soal gerakan rakyat menolak Gibran.

"Setelah itu 21 Oktober kita akan gerakan rakyat untuk menjebol Si Gibran," ujar dia.

Dalam diskusi itu hadir Din Syamsuddin, Said Didu, dan Faisal Assegaf.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: