terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

TDA Surabaya Gelar Mukerda Bahas Program Inovatif dan Inspiratif - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
TDA Surabaya Gelar Mukerda Bahas Program Inovatif dan Inspiratif
Sep 29th 2024, 07:26, by TDA, TDA

TDA Surabaya gelar Mukerda. foto/dok.tda surabaya
TDA Surabaya gelar Mukerda. foto/dok.tda surabaya

Surabaya - Komunitas Pengusaha Tangan Di Atas (TDA) daerah Surabaya menggelar Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) bertempat di Quest Hotel Darmo, Surabaya pada Selasa (24/09/2024).

Kegiatan Mukerda diikuti Pengurus TDA Surabaya 8.0. Mulai dari Ketua, Sekretaris, Bendahara, hingga penanggung jawab masing-masing divisi.

Ichlasul AR Winata selaku Ketua TDA Surabaya 8.0 mengatakan, tujuan utama diselenggarakan acara Mukerda untuk memperkuat sinergi antar pengurus dan merumuskan program kerja yang lebih inovatif.

foto/dok.tda surabaya
foto/dok.tda surabaya

"Mukerda kami lakukan merupakan salah satu progress yang kami ikuti setelah diadakannya Mukernas TDA Pusat. Kami menyusum program kerja yang tentunya bermanfaat untuk seluruh member TDA Surabaya," katanya.

Ichlasul berkomitmen pada kegiatan Mukerda untuk fokus menaikkan level bisnis para pengurus, salah satunya dengan memberikan mentoring khusus para pengurus. Sebab, ketika bisnis para pengurus bertumbuh maka pengurus dapat membantu member TDA Surabaya yang baru memulai bisnis.

"Biasanya dikenal dengan istilah asah, asih dan asuh," ungkapnya.

Kegiatan Mukerda dibuka dengan sambutan Ketua TDA Surabaya 8.0 kemudian dilanjutkan dengan penanggung jawab masing-masing divisi. Dalam hal ini, menyampaikan capaian dan kendala dari program kerja yang telah dilaksanakan dalam 1 tahun ke belakang.

"Seluruh divisi menghadiri Mukerda karena ini merupakan momentum untuk merancang program inovatif dan tentunya berfokus pada pertumbuhan bisnis para member," jelasnya.

Dia berharap dengan dilaksanakan Musyawarah Kerja Daerah TDA kali ini menjadikan Pengurus TDA Surabaya semakin semangat, kompak, solid lagi dalam menjalani kepengurusan dengan sepenuh hati. Selain itu, juga dapat memberikan program yang inspiratif dan bermanfaat.

"Kami dari pengurus TDA Surabaya berharap semoga bisa mempersembahkan program-program TDA yang inspiratif dan bermanfaat, sehingga bisa berdampak bagi peradaban serta bisa sama-sama grow to the next level sesuai semangat kepengurusan periode 8.0 kali ini," pungkasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: